Strategi Realme Diklaim Berhasil di Indonesia

Pendiri dan Kepala Eksekutif Realme, Sky Li.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA Tekno – Berdasarkan data estimasi pengiriman oleh Canalys, Realme berhasil menorehkan pencapaian 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia. Hal ini menjadi kesuksesan kedua setelah mencapai angka 15 juta pengiriman pada tahun lalu.

Di Universitas Harvard, Dirut BPJS Kesehatan Ungkap Jurus Capai UHC dalam 10 Tahun

"Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology, berjalan dengan baik," ujar Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Michonne Wang, dalam keterangan resminya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Torehan ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-5 Realme secara global di tahun ini. Diawali pada 2018, Realme dengan cepat berhasil melakukan penetrasi secara global ke berbagai negara, termasuk Indonesia satu tahun berikutnya.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Realme tetap berkomitmen pada misi awalnya, menempatkan pengguna sebagai inti dan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan di enam bidang utama yaitu Display, Imaging, Gaming, Charging, Chipset, dan Craftsmanship.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Bahkan, Pendiri dan Kepala Eksekutif Realme, Sky Li, menyebut akan segera mengungkap 'Leap Forward Climbing Plan' dan peluncuran '5th Anniversary Leap Up Product' dalam waktu dekat.

"Tidak seperti produk lain di kelasnya, produk ini akan hadir dengan kejutan di setiap area, mulai dari desain hingga performa," jelas Li.

Sebagai informasi, kesuksesan Realme tidak terlepas dari komitmennya yang teguh terhadap filosofi 'Dare to Leap'. Tim yang terdiri dari para anak muda dengan usia rata-rata 30 tahun senantiasa melahirkan ide-ide yang unik tentang basis konsumen muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya