Laptop Aspire Vero 14 Dibanderol Rp9 Jutaan

Laptop Acer Aspire Vero 14.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Raksasa teknologi Taiwan Acer memperkenalkan laptop eco-friendly generasi terbaru, Aspire Vero 14. Perangkat ini didesain dalam balutan warna yang unik dan penggunaan material plastik ramah lingkungan Post-Consumer Recycled (PCR).

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Aspire Vero 14 generasi terbaru didukung prosesor Intel Core generasi ke-13 dan tersertifikasi Intel Evo Platform. Laptop ini resmi tersedia dengan harga Rp9 jutaan dan diklaim menjadi laptop Intel Evo dengan harga terbaik saat ini.

Selain itu, Acer melengkapi kualitas dan durabilitas tinggi produknya dengan program garansi tiga tahun yang mencakup perlindungan Accidental Damage Protection (ADP) dan Acer Priority Care selama satu tahun.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Pelanggan dijamin merasa aman dan nyaman menggunakan produk terbaik dari Acer. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan setia, Acer juga menghadirkan Service Spa untuk memelihara performa laptop pelanggan.

Layanan gratis ini mencakup pemeriksaan kondisi, pembersihan perangkat laptop – bagian dalam dan luar, serta diskon menarik setengah harga untuk pembelian spare part Acer.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Laptop Acer dites diinjak sepeda.

Photo :
  • Dok. Acer

Bukan cuma Aspire Vero 14, Acer juga meluncurkan Swift Go 14 OLED Special Edition. Laptop tipis edisi terbatas dengan desain yang stylish ini hadir dengan pola desain unik dan warna sunshiny gold yang elegan.

Performanya didukung prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru, tersertifikasi Intel Evo Platform, serta menggunakan layar OLED 2.8K dengan visual memukau. Acer Swift Go 14 OLED Special Edition resmi tersedia di Indonesia mulai harga mulai Rp13 jutaan.

Chief Operation Officer Acer Indonesia Leny Ng mengaku ingin mendobrak batasan antara manusia dan teknologi. Untuk itu, ia berkomitmen untuk menyediakan produk yang dibutuhkan individu untuk mencapai tujuan hidup yang lebih baik.

"Kami ingin merayakan dan mengungkapkan apresiasi kepada pelanggan Acer sebagai inspirasi untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang beragam," ungkapnya, dalam keterangan resmi, Kamis, 10 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya