Realme Bawa Fitur Flagship untuk Smartphone Mid-Range

Public Relations Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Beberapa waktu yang lalu Realme meluncurkan Realme 11 Pro Series. Adapun yang menjadi teratas dari seri ini adalah Realme 11 Pro+ 5G, baru kemudian Realme 11 Pro 5G.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Public Relations Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, mengatakan bahwa perusahaan asal China ini memang sejak awal ingin memberi inovasi yang biasanya terdapat di sebuah perangkat premium.

"Kalau ngomongin number series, memang dari awal Realme mau ngasih inovasi dari fitur flagship, kita turunin ke mid-range se," ujarnya kepada rekan media di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis malam, 10 Agustus 2023.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Misalnya Realme 11 Pro+ 5G yang memiliki resolusi kamera utama 200MP serta kamera zoom hingga 4x. Untuk harganya juga menjadi Rp7 juta, di mana sebelumnya di perangkat flagship harganya mencapai dua digit.

Krisva juga menyebut bahwa aksi mereka sudah sesuai target. Realme juga masih terus mengkomunikasikan kepada konsumen bahwa Number Series ditargetkan untuk mereka yang menginginkan HP premium, tapi belum sesuai dengan bujet.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Realme 11 Pro+.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Di seri menengah ini perusahaan juga memberikan semua produk unggulan, bukan hanya kamera. Di Realme 11 Pro Series, mereka menghadirkan desain kulit leci yang unik untuk menarik perhatian calon pembeli.

"Kita enggak mau bikin anak muda punya batasan bagi mereka yang ingin nyobain inovasi baru. Sama halnya C Series, yang sebelumnya (fitur) mid-range diturunin ke C Series. Jadi setiap kelas bisa rasain fitur yang satu level di atasnya," imbuhnya.

Bicara soal harga, Krisva mengaku semua industri mengubah range harga. Meski harganya naik, tapi Realme menyebut tidak mengorbankan fitur-fitur pada sebuah perangkat ponsel.

"Realme berusaha, at least harga segitu tidak ada yang dikorbanin. Setidaknya yang kita kasih masih di kelasnya, masih bagus. Kita gak kasih yang di bawahnya, masih sama di kelas harganya. Kita kasih beberapa fitur yang tadinya ada di flagship, kita turunin," kata Krisva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya