Realme Siapkan Smartphone Baru dalam Waktu Dekat

Realme 11.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Setelah meluncurkan Realme 11 Pro Series, perusahaan asal China ini mengumumkan bahwa mereka akan segera membawa Realme 11 ke Indonesia.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

"Dalam waktu dekat kita akan meluncurkan Realme 11. Dan kenapa ini dibuat spesial? Karena desainnya berbeda," kata Public Relations Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis malam, 10 Agustus 2023.

Meski bukan varian 'pro', tapi Realme tetap membuat desainnya cukup unik. Terlihat dari layout kameranya yang mereka sebut sebagai Glory Hello Design.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Realme 11.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

"Kalau dilihat sekilas kaya jam tangah mewah. Jadi kita buat kamera menyerupai watch yang tampilannya premium," jelas Krisva.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Dia juga mengklaim bahwa perangkat ini akan sangat nyaman digenggam karena tipis dan ringan. Krisva enggan menjelaskan spesifikasinya secara detail. Tapi dia mengklaim bahwa itu akan datang dalam waktu dekat.

Secara global, Realme 11 dirilis pada 31 Juli 2023 dalam varian 4G dan 5G. Keduanya memiliki spesifikasi yang sedikit mirip. Di sisi belakang terdapat dual camera dengan resolusi utama 108MP dan 2MP serta kamera selfie 16MP.

Realme 11.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Sementara untuk ukuran layarnya varian Realme 11 4G membawa Super AMOLED 6,4inci dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan hingga 1.000 nits.

Untuk model 5G memiliki bentang layar IPS LCD 6,72inci, refresh rate 120 Hz dan kecerahan hingga 550 nits. Keduanya punya baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 67W.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya