Realme 11 akan Tampil Beda

Realme 11.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Ponsel pintar Realme 11 sebagai lanjutan dari Number Series. Realme 11 hadir sebagai smartphone 'Leap Beyond Competition powerful' dengan menghadirkan Terminator Triple Combo melalui daya pengecasan tercepat di kelasnya.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Perangkat ini dilengkapi oleh kamera tingkat flagship 108MP dengan 3x in-sensor zoom serta glorious halo design membuat Realme 11 diklaim menjadi pilihan yang lengkap dan tepat bagi para pengguna serta diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Realme 11 Terminator Triple Combo menawarkan kepada para pengguna fitur dan spesifikasi yang jarang ditemukan di segmennya. Pertama, Max Charging Combo 67W SuperVOOC Charge.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Realme 11.

Photo :
  • Realme Indonesia

Adanya fitur ini mengakhiri kekhawatiran akan masa pakai baterai dengan pengisian daya yang cepat. Kedua, Max Performance Combo, dengan prosesor MediaTek Helio G99 dan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Ketiga, Max Storage Combo, di mana Realme 11 mengusung Dynamic RAM hingga 16GB dan ROM 256GB terbesar dalam rentang harganya.

Realme 11 juga hadir dengan flagship-level camera beresolusi 108MP dengan 3x in-sensor zoom untuk membantu pengguna lebih bebas berkreasi dalam mengambil gambar terbaik.

Pesona Realme 11 turut dilengkapi dengan desain smartphone yang stylish berkat kehadiran glorious halo design, yang fokus pada desain housing kamera yang menarik perhatian, lantaran tampil layaknya mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun tetap elegan.

Realme 11.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Kini, menginjak usia ke-5 tahun, Realme menggelar 'realme 5th Anniversary FanFest' di Indonesia. Nah, Realme 11 siap dirilis bersamaan dengan 'realme 5th Anniversary FanFest' secara live stream melalui link https://bit.ly/realme11Launch pada 23 Agustus mendatang.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan penerimaan yang baik dari pengguna di Indonesia yang terus mendorong Realme meraih berbagai capaian positif selama lima tahun," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang, dalam keterangan resminya, Senin, 14 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya