Tablet Terbaru Huawei Akan Segera Datang ke Indonesia

Huawei MatePad 11.5.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Huawei Indonesia akan segera meluncurkan MatePad 11.5 di Indonesia. Tablet ini akan hadir dengan perpaduan software dan hardware yang dijanjikan jarang dijumpai di kelasnya, mencakup Keyboard, Stylus, Bluetooth Mouse serta aplikasi PC-Level WPS Office.

Pentingnya Menetapkan Batasan Gadget pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

"Tablet ini jadi jawaban bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari tablet layaknya laptop untuk meningkatkan produktivitas sambil menikmati pengalaman hiburan terbaik di harga terjangkau," ujar Country Training Manager Huawei Consumer Business Group, Edy Supartono di Jakarta, Selasa, 15 Agustus 2023.

Seperti pendahulunya, MatePad 11.5 akan dilengkapi PC-level WPS Office yang memberikan fitur layaknya PC ke dalam tablet entry-level. Ini merupakan aplikasi kelas PC yang hanya bisa ditemukan di MatePad 11.5, MatePad 11 2023, dan MatePad Air.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Huawei MatePad 11.5.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Selain itu, tablet juga dibekali Huawei Notes yang bisa digunakan untuk mencatat hingga mengedit berbagai dokumen PDF. Di sisi dapur pacu, dihadirkan Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 (4nm), dan RAM hingga 8GB.

Apple Bagi-bagi Undangan

Huawei juga menyediakan dukungan aksesoris, seperti Smart Detachable Keyboard dengan 3 mode, M-Pencil 2nd Gen dan bluetooth mouse wireless.

Tablet mengusung layar Huawei FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2.2K, rasio aspek 3:2 dan refresh rate 120Hz. Seluruh fitur dan inovasi yang dibawa MatePad 11.5 menjadikannya tablet rasa laptop yang bisa diandalkan untuk bekerja dan belajar.

M-Pencil 2nd Gen.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

"Selain desain stylish, tablet entry-level ini mengusung kinerja andal dan dukungan berbagai aksesori canggih yang tidak kalah unggul dibanding tablet kelas premium," katanya.

Sayangnya perusahaan asal China ini tidak mengungkap banyak soal spesifikasi dari gadget tersebut. Meluncur pada 21 Agustus yang akan datang, tablet dikatakan dibanderol Rp5 jutaan.

Penjualan perdana MatePad 11.5 akan dimulai pada 25 Agustus 2023 yang disertai dengan bonus aksesoris senilai Rp3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

Huawei MatePad 11.5.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Pembelian secara online akan dibuka di Huawei Official Store pada berbagai platform e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok.

Sementara untuk pembelian offline, dapat mengunjungi gerai Huawei Authorized Experience Store atau Erafone. Tersedia juga promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk dengan nilai trade-in hingga Rp 11 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya