Realme Libatkan Anak Muda untuk Pengembangan Produk

Realme 11.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Memasuki usia kelima tahun di Indonesia, Realme mencatatkan 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia setelah sukses mencapai angka 15 juta di tahun lalu.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Pencapaian ini berkat konsistensi perusahaan dalam menyediakan smartphone yang membawa upgrade teknologi dan desain dengan kualitas terdepan di kelasnya.

Selama lima tahun, perusahaan yang didirikan oleh Sky Li ini mampu menjaga pertumbuhan untuk terus melaju dan menjadi merek favorit para anak muda.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang mengaku jika Realme Fans selalu menjadi bagian penting dan tak terpisahkan bagi realme, khususnya dalam berbagai pencapaian yang telah mereka torehkan selama 5 tahun ini.

"Berbagai saran dan masukan dari para Realme Fans mendorong kami untuk berada di posisi saat ini sebagai salah satu brand teknologi ternama di Indonesia melalui berbagai produk yang inovatif," katanya dalam rilis resmi, Rabu, 16 Agustus 2023.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Peluncuran Realme 11 Pro Series 5G.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Hadir di pasar smartphone yang sangat kompetitif, mereka dengan cepat memantapkan posisinya sebagai brand smartphone ternama.

Perusahaan teknologi asal China selalu menghadirkan teknologi mutakhir dan desain yang trendi di setiap lini produknya. Inovasinya yang tak lepas dari kontribusi penggemar terdiri dari berbagai portofolio yang telah dicetak, di antaranya seperti:

• Sensor kamera 200MP di Realme 11 Pro Series 5G, yang menjadi gebrakan di segmen Mid-Range. Sebelumnya inovasi tersebut hanya ada pada segmen premium dan fagship saja.

• Desain Realme 11 Pro Series 5G yang di rancang oleh desainer ternama Matteo Menotto, memberi tampilan mewah dan elegan di segmen smartphone Mid-range.

• Perusahaan juga menghadirkan fitur NFC di setiap deretan smartphone harga Rp2 jutaan. 

Perusahaan juga menginformasikan akan segera menghadirkan smartphone terbarunya di lini Number Series yakni Realme 11 yang membawa fitur pengecasan tercepat di segmen harganya.

Realme C55 NFC.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Gadget ini juga digadang-gadang menjadi sebuah smartphone yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pengguna, mulai dari performa yang powerful hingga kamera level flagship 108MP dengan 3x in-sensor zoom.

"realme sejak awal selalu mendengarkan para penggemarnya, merupakan nilai inti kami dalam mengembangkan setiap produk sehingga membuat kami tetap konsisten menjadi market leader brand smartphone favorit anak muda," imbuh Wang.

Tidak hanya umpan balik untuk produk yang telah mereka rilis, merek ini juga selalu meminta masukan penggemar untuk produk-produk mereka di masa depan lewat Realme Community.

Perusahaan mengatakan akan terus berinovasi dan terus terhubung dengan anak muda. Mereka akan tetap berinteraksi dan berkreasi serta mempertahankan posisi realme sebagai brand favoritnya anak muda.

Menghadapi babak baru berikutnya di usia 5 tahun, Realme akan terus mencari inspirasi dari para penggunanya dan berfokus pada apa yang menjadi kebutuhan para anak muda, untuk meningkatkan fungsi dan spesifikasi produk generasi berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya