Kabar Baik untuk Pengguna Axioo Pongo

Laptop gaming Axioo Pongo dan Axioo Care Platinum.
Sumber :
  • Dok. Axioo

VIVA Tekno – Produsen laptop Axioo mengumumkan inovasi terbaru yang akan membuat pengalaman pengguna laptop gaming semakin mengesankan dengan memberikan perlindungan ekstra melalui pemberian garansi pada semua seri Axioo Pongo yang ditingkatkan menjadi 3 tahun.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Garansi ini merupakan bukti komitmen Axioo Pongo dalam memberikan kualitas terbaik kepada para pengguna serta semakin mengukuhkan merek tersebut sebagai laptop gaming Indonesia yang tak kalah bersaing kualitasnya dengan merek Internasional.

Direktur Utama Axioo Michael Sugiarto mengaku ingin memastikan bahwa pelanggannya tidak hanya puas dengan performa produk, tapi juga merasa aman dan percaya.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

"Pemberian garansi produk laptop gaming Axioo Pongo hingga 3 tahun serta perlindungan ekstra adalah bentuk nyata terhadap kualitas produk kami," katanya, melalui keterangan resmi, Jumat, 18 Agustus 2023.

Tidak hanya perpanjangan garansi, Axioo juga memperkenalkan program layanan purna jual bernama Sameday Service merupakan terobosan baru yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan layanan perbaikan laptop dengan cepat dan efisien.

Hadapi Tantangan Melalui Inovasi

Dalam waktu kurang lebih 6 jam, laptop yang mengalami masalah akan diperbaiki dan siap untuk digunakan kembali. Dengan adanya Sameday Service, maka para pengguna tidak perlu lagi khawatir kehilangan waktu bermain atau bekerja akibat masalah teknis pada laptop.

Tidak hanya itu, Axioo juga menghadirkan program Mobile Care Unit – solusi inovatif yang meminjamkan unit laptop pengganti dan juga backup data selama proses perbaikan.

Hal ini memastikan bahwa para pengguna tetap dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa terganggu meskipun laptop mereka sedang dalam perbaikan.

Sebagai puncak dari semua inovasi, Axioo juga mengumumkan konsep baru dari tempat layanan mereka yang bernama Care Platinum.

Dengan konsep yang lebih modern dan industrialis, Care Platinum menciptakan lingkungan yang nyaman dan futuristik bagi para pengguna yang datang untuk mendapat layanan perbaikan atau konsultasi. "Kami ingin membuat Axioo Care Platinum bukan sekadar tempat untuk memperbaiki laptop saja," jelas Michael.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya