Spesifikasi HP Gaming Infinix GT 10 Pro yang Datang ke Indonesia

Infinix GT 10 Pro.
Sumber :
  • Infinix

VIVA Tekno – Baru saja Infinix meluncurkan smartphone seri GT pertamanya di Indonesia yang mereka sebut sebagai Infinix GT 10 Pro. HP ini memiliki tiga fitur unggulan yaitu chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint. 

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

"Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi Infinix GT 10 Pro sebagai GT series pertama Infinix di Indonesia," ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu di Jakarta, Senin malam, 21 Agustus 2023.

Lebih lanjut dijelaskan lewat ponsel ini perusahaan memperkenalkan prosesor octa-core Dimensity terbaru yang powerful sebagai standar baru untuk performa mobile gaming yang kompetitif. 

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Perangkat diproduksi menggunakan proses 6nm yang efisien, Dimensity 8050 Gaming 5G dengan performa tangguh yang memastikan pengalaman multitasking makin lancar dan mulus.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Infinix GT 10 Pro.

Photo :
  • Infinix

Untuk pengalaman bermain, Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan prosesor grafis ARM Mali-G77, GPU generasi pertama berdasarkan arsitektur Mali 'Valhall'. Dengan Ultra Graphic & Framerate Engine, dijanjikan adanya pengalaman mobile gaming bebas lag dengan visual layar yang memukau.

Sementara itu pada aspek kapasitas memori, smartphone menawarkan teknologi Extended RAM hingga 16GB (8GB + 8GB), penyimpanan internal 256GB yang dapat ditingkatkan.

Terlepas dari spesifikasi yang dibawanya, Infinix GT 10 Pro diklaim tetap dingin selama sesi gaming. Berkat teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling, suhu panas diminimalkan secara efisien dari komponen berperforma tinggi dan tetap nyaman di genggaman. 

Infinix menyematkan software eksklusif Pure XOS yang berbasis pada Android 13 terbaru, menghadirkan lingkungan perangkat lunak yang bersih dan efisien. Ini dilakukan dengan mengurangi aplikasi pra-instal dan memberikan kontrol notifikasi yang lebih ketat, memungkinkan para gamer fokus pada permainan tanpa gangguan.

Infinix GT 10 Pro.

Photo :
  • Infinix

Infinix GT 10 Pro menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bermain. Dengan teknologi all-sensory game engine, pengguna dapat merasakan getaran dan benturan dalam game melalui getaran 4D. 

Motor linier canggih akan memberikan umpan balik yang akurat dari berbagai arah, sementara gyro sensor presisi tinggi meningkatkan pengalaman game dan FPS yang responsif. 

Layar FHD+ AMOLED 10-bit akan menampilkan warna cerah, kecerahan tinggi, dan kontras yang tajam. Dengan bezel yang lebih tipis, rasio screen-to-body ditingkatkan untuk pengalaman pandangan yang luas. 

Refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz memastikan grafis mulus, responsif, dan unggul dalam mode permainan dengan intensitas tinggi. 

Sementara untuk kualitas audio membawa dua speaker stereo untuk menghadirkan suara hidup dan mendetail. Ini membantu mendengar musuh dengan jelas dan menciptakan kedalaman suara dalam dunia virtual.

Infinix GT 10 Pro.

Photo :
  • Infinix

Ponsel memiliki bodi belakang yang mencolok dengan sentuhan Cyber Mecha. Salah satu fitur yang menonjol adalah indikator mini-LED yang interaktif dan dapat disesuaikan. 

Kamera utama beresolusi 108MP, sedangkan di sisi depan mempunyai kamera Ultra HD 32MP dengan dual flash untuk memastikan hasil selfie terbaik dengan opsi personalisasi yang menarik dengan dukungan Augmented Reality (AR). 

Dalam pengalaman bermain game, GT 10 Pro juga bekerjasama dengan game mainstream seperti PUBG, MLBB, dan Free Fire. Hasil kolaborasi ini terlihat pada aspek frame rate yang tinggi dan kualitas visual yang mengagumkan, membenamkan pengguna dalam pengalaman bermain yang belum pernah mereka alami sebelumnya. 

Kemudian Gawai juga dilengkapi teknologi intelligent safety charge 45W, mengikuti standar pengisian daya PD 3.0. Fitur bypass charging akan membantu menjaga temperature saat bermain, sementara dukungan USB PD 3.0 memastikan kompatibilitas dengan standar pengisian terbaru yang umumnya ada pada smartphone modern. 

Hadir dengan dua pilihan warna, Mirage Silver dan Cyber Black, Infinix GT 10 Pro dijual dengan harga resmi Rp3,4 juta. Ponsel juga akan tersedia dengan harga spesial Rp3,4 juta mulai 22 Agustus pukul 00:00 WIB eksklusif via Infinix store di marketplace Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya