Si Bungsu Realme 11 Resmi Dirilis, Dibanderol Rp3,5 Juta

Realme 11.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme resmi merilis si bungsu 'Realme 11' di Indonesia setelah sebelumnya meluncurkan Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+. Ini menawarkan Terminator Triple Combo yang merupakan perpaduan dari pengisian tercepat, chipset bertenaga, dan memori terbesar di kelasnya.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

"Realme 11 siap melesat melampaui para kompetitornya melalui beragam spesifikasi dan fitur unggulan, membuatnya dapat diandalkan untuk aktivitas gaming hingga produktivitas pengguna," kata Product Marketing Lead Realme Indonesia, Febriansyah di Jakarta, Rabu, 23 Agustus 2023.

Smartphone terbaru dari realme ini hadir dengan 67W SUPERVOOC Charge tercepat di kelasnya yang dapat mengisi ulang baterai 5.000 mAh hingga 50 persen dalam waktu 17 menit.

Perusahaan asal China ini juga telah menambahkan 38 fitur keamanan ponsel untuk menjamin keamanan pengisian daya, mulai dari kepala pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya ponsel, sirkuit pengisian daya, hingga baterai.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Realme 11.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah


Kemudian smartphone dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99, merupakan prosesor terdepan di segmennya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Ini merupakan chipset yang dapat diandalkan untuk segala kebutuhan, terutama dalam bermain game, memberikan kinerja yang bertenaga dan pengalaman yang lancar untuk membuat anak muda tetap aktif dalam situasi apapun.

Realme 11 mempunyai Dynamic RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan 256GB, sehingga mampu menangani berbagai aktivitas yang membutuhkan banyak daya untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar, terutama untuk game yang membutuhkan kinerja yang lebih tinggi.

Realme 11.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah



Gadget hadir dengan kamera kelas flagship 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom untuk membantu pengguna dalam mengabadikan momen melalui kamera terbaik di kelasnya.

Selain dapat menghasilkan foto yang sangat jernih dan tajam, smartphone dikatakan memanfaatkan teknologi in-sensor zoom dari sensor HM6.

Dengan algoritma penggabungan, pengguna dapat melihat lebih dekat detail dan membentuk komposisi foto sesuai keinginan tanpa harus mengorbankan kualitasnya.

Realme 11 menghadirkan tampilan yang premium dan stylish serta berbeda di segmen harganya melalui Glory Halo Design. Ketebalannya perangkat 7,95mm yang berfokus pada format kamera.

Realme 11.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Housing kamera terlihat seperti mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun elegan. Cluster kamera ini sangat menonjol untuk menarik perhatian pada setiap detail kecil.

Perangkat tetap tampil stylish dengan S-shaped shadow dan tekstur cahaya bintang pada panel bodi belakang. Ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Glory Gold dan Dark Glory.

Realme 11 membawa layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16MP, realme UI 4.0 berbasis Android 13, NFC, serta sensor sidik jari di bagian samping.

Realme 11 dibanderol dengan harga Rp3,5 juta. Konsumen akan mendapatkan gratis Realme Buds T100 selama periode Flash Sale, secara eksklusif di realme.com, Shopee, dan akulaku pada 28 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya