Realme C51 Diumumkan, Punya Kamera Boba dan Mini Capsule ala iPhone

Peluncuran Realme 11 dan Realme C51.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Selain merilis Realme 11 pada hari ini, Realme juga membawa Realme C51 untuk pasar entry-level. Ponsel berfokus pada peningkatan fitur-fitur penting bagi para pengguna, membawa peningkatan besar pada pengisian daya cepat, memori, kamera, dan desain.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Smartphone hadir dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, 33W SUPERVOOC Charge. Perusahaan menyediakan teknologi pengisian daya bertegangan tinggi dan arus rendah. 

Jadi hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50 persen. Dengan baterai besar 5000mAh, konsumen dapat menikmati masa pakai baterai siaga hingga 40 hari dan 37 jam menelepon.
 
Ponsel membawa RAM Dinamis 8GB yang ditambah memori penyimpanan hingga 128GB di segmennya. Kapasitas yang besar ini akan memberikan pengalaman bebas dari rasa khawatir. Selain itu, Realme C51 mendukung memori eksternal melalui kartu MicroSD hingga kapasitas 2TB.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Realme C51.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

 
Perusahaan asal China ini juga melakukan lompatan lebih jauh dengan menghadirkan NFC (near field communication) di rentang harga Rp1 jutaan, fitur yang jarang ditemukan pada smartphone lain di kelasnya. 

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

"Dengan hadirnya NFC di Realme C51, banyak pengguna yang dapat merasakan kemudahan konektivitas yang selama ini mereka impikan," ujar Product Marketing Lead Realme Indonesia, Febriansyah di Jakarta, Rabu, 23 Agustus 2023.

Ponsel memiliki kamera AI 50MP yang menjanjikan membuat foto yang detail dan tajam. Pengguna juga dapat menghasilkan gambar terbaik melalui berbagai mode kamera, termasuk Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Product Marketing Lead Realme Indonesia, Febriansyah.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

 
Ponsel memiliki bodi ramping dengan ketipisan 7,99mm. Di bawah sorotan cahaya, bodi bagian atas Realme C51 menampilkan kilau, sementara bagian bawah menampilkan tekstur matte, membuat keseluruhan desain lebih dinamis dan modis. 

Realme C51 hadir dengan Stylish Glittering Design dalam dua pilihan warna, Mint Green dan Carbon Black. Ada juga Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini, mirip dengan Dynamic Island pada perangkat iPhone 14.

Realme C51 dengan kapasitas memori 4GB+4GB serta ROM 64GB dijual seharga Rp1,7 juta. Sedangkan untuk RAM 4GB+4GB ROM 128GB dijual seharga Rp1,9 juta yang akan tersedia mulai 28 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya