Peluncuran iPhone 15 Berpotensi Mundur

Rumor warna baru iPhone 15.
Sumber :
  • 9to5Mac

VIVA Tekno  – Apple diperkirakan akan memperkenalkan seri iPhone 15 pada bulan September dan anggota keluarga Pro Max akan menjadi smartphone pertama dengan kamera periskop. 

Masyarakat Belum Mau Beli iPhone Baru

Menurut seorang analis, fitur ini dapat menyebabkan penundaan karena Sony diduga tidak dapat menyediakan waktu yang cukup untuk sensor tersebut, dikutip dari situs GSM Arena, Kamis, 24 Agustus 2023.

Gangguan ini kemungkinan akan menunda pengiriman iPhone 15 Pro Max selama empat minggu, mengutip catatan analis ekuitas utama.

HP Oppo dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

Pengumuman seri iPhone 15 kemungkinan akan berlangsung pada 13 September, dengan pre-order dibuka pada 15 September dan pengiriman dimulai tujuh hari kemudian.

CEO Apple Tim Cook.

Photo :
  • cafef
5 Merek Ponsel 5G yang Laku Dibeli Konsumen Indonesia

Namun dengan perkiraan penundaan tiga hingga empat minggu, pengiriman iPhone 15 Pro Max dapat ditunda antara 6 Oktober hingga 13 Oktober.

Penundaan produksi bukanlah hal baru bagi Apple, di mana iPhone XR juga diketahui tiba lebih lambat dari seri XS karena keterlambatan pengiriman komponen ke Pegatron. 

Hal yang sama terjadi dua tahun kemudian, ketika iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max harus digantikan oleh iPhone 12 dan iPhone 12 Pro.

Ada laporan bahwa pengiriman layar akan terlambat dari jadwal karena pembuat OLED LG dan BOE tidak dapat memenuhi persyaratan, mendorong Apple untuk meningkatkan permintaan dari Samsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya