Layar HP Samsung Rusak Bisa Ditukar Smartphone Baru, Begini Caranya

Ilustrasi Samsung Galaxy.
Sumber :
  • YouTube Tech Conf

VIVA Tekno – Samsung menawarkan program 'Trade in Extra Value' yang memberi kesempatan kepada konsumen untuk dapat menukar-tambah smartphone asal Korea Selatan itu yang mengalami kerusakan layar sekaligus meningkatkannya ke ponsel pintar Samsung Galaxy terbaru.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Program tersebut memberikan penilaian harga terbaik dengan keuntungan tambahan hingga Rp2,5 juta. MX Product Marketing and Partnership Head, Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan bahwa layar rusak menjadi salah satu kendala yang membuat konsumen ragu untuk menukar tambah smartphone mereka.

"Layar rusak menjadi salah satu kendala sehingga konsumen ragu menukar tambah ponsel pintarnya. 'Trade in Extra Value' menjadi solusi sehingga mereka tidak perlu ragu menukarkan perangkat Samsung Galaxy mereka yang masih bekerja normal namun layarnya rusak," kata dia, dalam keterangan resminya, Kamis, 24 Agustus 2023.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Selvia juga mengatakan, melalui program 'Trade in Extra Value', selain memudahkan konsumen menukar, mereka juga dapat langsung meningkatkan ponsel pintarnya ke Samsung Galaxy terbaru.

Program tukar-tambah ini berlaku untuk ponsel pintar Samsung Galaxy yang masih bisa berfungsi normal namun mengalami kerusakan layar seperti layar yang pecah atau dead pixe. Program ini berlaku untuk pembelian satu unit smartphone Samsung per orang.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Konsumen diharuskan mem-back up data ponsel pintar lama sebelum melakukan tukar tambah, sebab, seluruh data dalam perangkat lama akan dihapus dan dilakukan factory reset setelah transaksi tukar tambah tuntas.

Adapun, langkah untuk melakukan proses tukar tambah ini, pertama, bawa ponsel pintar Samsung lama ke salah satu dari 1.750 Samsung Store di seluruh Indonesia. Staf di Samsung Store akan memeriksa smartphone yang akan ditukarkan sesuai syarat dan ketentuan 'Trade in Extra Value'.

Lalu, memberikan penawaran harga tukar tambah dengan ekstra value bonus. Lewat penawaran harga ini, konsumen kemudian memilih ponsel pintar Samsung Galaxy terbaru yang diinginkan dan membayar sisanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya