Tablet Berperforma Laptop Huawei MatePad 11.5 Mulai Tersedia di Pasar

Huawei MatePad 11.5.
Sumber :
  • Huawei

VIVA Tekno - Tablet berperforma laptop , Huawei MatePad 11.5 yang beberapa waktu lalu diumumkan kini telah tersedia untuk pasar Indonesia. Harganya dibanderol Rp5,5 juta di mana konsumen akan mendapatkan aksesori lengkap, termasuk keyboard , stylus , hingga bluetooth mouse pada periode 25 Agustus hingga 10 September 2023.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Tablet yang kaya akan fitur canggih ini akan memudahkan segala aktivitas penggunanya, mulai dari akses berkas office , mendukung proses belajar anak dengan tangkapan sinyal internet yang stabil, hingga pengalaman menikmati hiburan yang imersif .

Berikut adalah serangkaian benefit yang bisa didapatkan di Huawei MatePad 11.5 yang dikutip dari keterangan resmi, Senin, 28 Agustus 2023.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Dukung produktivitas harian orang tua dan anak

Huawei MatePad 11.5.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Apple Bagi-bagi Undangan

Di kelas entry-level, MatePad 11.5 menawarkan perpaduan software dan hardware yang jarang di jumpai di kelasnya. Salah satunya adalah kehadiran PC-level WPS Office yang eksklusif, sehingga pengguna bisa mengolah data dari Word hingga PowerPoint, dengan kemudahan fitur layaknya di laptop. 

Perangkat pintar ini juga mampu membuka file hingga 20 tab sekaligus, lengkap dengan fitur pengolahan dokumen kompleks seperti Pivot Table, Custom Margin, rumus kompleks yang mencakup VLOOKUP, Conditional Formatting, dan lainnya. 

Dengan sistem operasi HarmonyOS 3.1, tablet mendukung berbagai fitur Smart Office, seperti One-Step File Preview hingga SuperHub. Selain itu, aktivitas multitasking akan semakin mudah dengan fitur Multi-Window yang menampilkan split screen hingga empat jendela aplikasi.

Performa flasghip

Huawei MatePad 11.5.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Pabrikan asal China ini membekali MatePad 11.5 dengan salah satu prosesor octa-core terbaik buatan Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1 (4nm) yang ditambah RAM hingga 8 GB sehingga dapat menjalankan berbagai platform dari aplikasi pengolah data yang rumit hingga bermain mobile game yang berat.

Gadget juga mendukung konektivitas nirkabel super cepat Wi-Fi 6 yang disertai dual-antenna 2x2 MIMO, mendukung bandwidth hingga 160MHz dan peak rate sampai 2,88 Gbps. Dengan demikian, perangkat bisa digunakan untuk streaming video kualitas HD, melakukan panggilan video sejernih kristal, hingga mengunduh file besar tanpa khawatir lag.

Untuk menunjang kinerja produktivitas dan hiburan di segala kondisi, perangkat dibekali baterai kapasitas 7.700mAh dengan daya tahan hingga 37 hari dalam mode standby juga didukung teknologi fast-charging 20W.

Kualitas layar terbaik di kelasnya

Huawei MatePad 11.5.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

MatePad 11.5 dilengkapi layar FullView Display 11,5 inci beresolusi 2,2K dan refresh rate 120Hz. Tablet ini juga memberikan perlindungan mata Low Blue Light dan Flicker-free dari TUV Rheinland untuk pengguna terhindar dari risiko mata cepat lelah.

Aksesori digital

Huawei MatePad 11.5.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Pada periode promo, pengguna akan mendapatkan smart detachable keyboard yang memudahkan aktivitas mengetik di tablet dengan key travel hanya 1,5mm. Keyboardbisa digunakan terpisah melalui sambungan Bluetooth, juga dapat berfungsi sebagai case pelindung yang stylish dan kuat. 

Selain itu, paket bundling tersebut turut menyertakan Huawei M-Pencil 2nd Gen yang identik dengan aksesori produk-produk flagship Huawei. Dengan latensi hanya 2ms, stylus ini bisa diandalkan untuk mencatat saat pelajaran atau meeting hingga menuangkan imajinasi dan kreativitas dengan berbagai fitur, seperti Take Snippet 2.0, Instant Shape, Handwriting-to-Text Conversion, hingga Color Capture.

Selain aksesori, konsumen juga akan mendapatkan gratis keanggotaan VIP WeTV 1 bulan dan HUAWEI Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan. Pembelian online dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di berbagai e-commerce serta jalur offline di Huawei Authorized Experience Store atau Erafone .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya