iQoo Z7 5G Tampil dengan Warna Baru

iQoo Z7 5G warna Supernova Orange.
Sumber :
  • iQoo

VIVA Tekno – Sub-brand dari Vivo , iQoo baru saja resmi meluncurkan warna spesial untuk produk iQoo Z7 5G yang diberi nama Supernova Orange. Perusahaan juga menambahkan tekstur tambahan pada bodi belakang sehingga nyaman saat digenggam.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Sama dengan spek unggulan smartphone yang meluncur perdana pada April 2023, iQoo Z7 5G Supernova Orange dibekali dengan kemampuan pengisian daya 120-Watt Dual-Cell Flash Charge dan menjadi yang tercepat di kelasnya . 

Selain itu, seri ini juga dilengkapi prosesor Snapdragon 782G dan kapasitas baterai 5.000mAH, dapat diandalkan untuk produktivitas tinggi atau memenuhi kebutuhan hiburan seperti bermain mobile gaming .

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

“ iQoo Z7 5G Supernova Orange kami hadir untuk menjawab permintaan terhadap smartphone bertenaga dengan tampilan yang menarik serta stylish ,” kata Head of Product iQOO Indonesia Praditya Putra di Jakarta, Senin malam, 28 Agustus 2023.

Perusahaan asal China ini memadukan desain yang melambangkan semangat gaya hidup aktif dengan performa yang mutakhir secara konkret dalam satu perangkat smartphone .

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

iQoo Z7x 5G.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Supernova Orange adalah smartphone yang tepat untuk konsumen yang tidak hanya produktif, tetapi juga mengedepankan penampilan dan estetika. Di depannya, smartphone ini diharapkan tidak hanya menjadi daily driver tetapi juga dapat menjadi fashion item untuk melengkapi penampilan OOTD pengguna.

Untuk membuat konten OOTD ( Outfit Of The Day) di media sosial, gadget membawa spesifikasi kamera utama 64MP OIS Ultra-Sensing dan kamera depan 16MP.

Fitur OIS ( Optical Image Stabilization ) pada perangkat kamera smartphone juga membuat hasil tangkapan gambar menjadi lebih tajam, stabil, dan konsisten bahkan dalam keadaan bergerak. 

iQoo Z7 5G Supernova Orange bisa diperoleh melalui kanal online www.iqoo.com dan Shopee dengan banderol Rp4,9 juta. Dapatkan berbagai keuntungan menarik seperti potongan harga Rp250 ribu, promo bank cashback dan lainnya selama periode 8 Agustus hingga 10 September 2023, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya