Penantang ASUS ROG Phone, Redmagic 8S Pro Datang ke Indonesia

Redmagic 8S Pro varian Midnight.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno - ZTE Corporation umumkan ponsel gaming penantang Asus ROG Phone, ialah Redmagic 8S Pro yang diklaim punya performa tinggi, desain yang sesuai dengan semangat gamer dan jaringan berkecepatan tinggi.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Smartphone memiliki material kaca Gorilla Glass 5 di sisi depan serta bingkai aluminium. Sedangkan sisi layar menggunakan AMOLED 6,80 inci, refresh rate 120Hz dan kecerahan 1300 nit.

Redmagic 8S Pro memiliki touch-sensing hingga 520Hz, kipas pendingin internal, serta rangka tengah yang menggunakan aluminium aviation.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Perangkat menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version, yang menjanjikan peningkatan kinerja CPU sebesar 5 persen dan GPU sebesar 5,7 persen dibandingkan generasi terakhir.

Redmagic 8S Pro varian Aurora.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

"Redmagic 8S Pro memberikan pengalaman bermain game yang mulus dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version dan frekuensi CPU yang telah ditingkatkan hingga 3,36GHz," ujar Sales Director ZTE Indonesia, Liu Wenlong di Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2023.

Perusahaan juga meningkatkan sistem pendingin ICE ke versi 12 untuk membuat perangkat tetap dalam suhu normal saat digunakan bermain game.

Peningkatan lain terletak pada desainnya karena kini pencahayaan RGB tidak eksklusif hanya untuk opsi premium saja. Redmagic 8S Pro menawarkan baterai 6.000mAh dengan pengisian daya 65W.

Redmagic OS 8.0 menyediakan konektivitas multi-perangkat dan dukungan multi-platform yang memudahkan pemain untuk terhubung ke perangkat gaming lain dan memainkan game konsol tanpa gangguan.

Redmagic 8S Pro.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Area bidik yang presisi membuat performa gaming maksimal saat memainkan game kelas berat seperti Genshin Impact, CODM, League of Legends Wildrift, Real Racing Three, Rainbow Six Siege Mobile, dan Asphalt Legends.

Perangkat didukung oleh RAM LPDDR5X berkapasitas hingga 16GB dan storage UFS 4.0 berkapasitas hingga 512GB untuk memberikan kinerja anti-delay. 

Untuk varian Midnight (RAM 12GB+256GB), perangkat dibanderol Rp12 juta, sedangkan desain Aurora (RAM 16GB+512GB) Rp15 juta. Redmagic 8S Pro telah tersedia di seluruh gerai Erafone di Indonesia dan e- commerce Tokopedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya