ZTE Hadirkan Ponsel Gaming di Bawah Rp3 Juta

Nubia Neo 5G.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno - ZTE Corporation menghadirkan ponsel gaming yang akan datang, Nubia Neo 5G yang menyuguhkan pengalaman gaming mulus dengan dukungan jaringan 5G, membuat pengalaman bermain multiplayer lebih lancar dan stabil. 

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

HP ini dijelaskan mempunyai layar seluas 6,6 inci dan refresh rate 120Hz, mampu memberikan respon yang lebih cepat saat bermain game .

“Ponsel gaming entry level ini merevolusi konsep gaming phone dengan penambahan fitur Game Space yang membantu pengguna untuk mengelola game sesuai preferensi serta mengoptimalkan kinerja ponsel,” ujar Sales Director ZTE Indonesia, Liu Wenlong di Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2023.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Nubia Neo 5G.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Smartphone dibekali prosesor Unisoc T820 6nm octa- core 5G dengan clock speed 2,7GHz serta teknologi multi-layer heat dispassion system untuk membuat suhu tetap terkendali meskipun digunakan untuk bermain game secara intensif.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Ponsel memiliki RAM 8GB yang bisa ditambah memori virtual sebesar 8GB, sehingga total menjadi 16GB untuk membuat ruang yang lebih lega bagi sistem dalam menjalankan game dengan lebih mulus.

Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB, pengguna memiliki ruang yang cukup luas untuk menyimpan lebih banyak game , foto, video, dan aplikasi.

Kinerja perangkat juga didukung baterai 4500mAh dengan teknologi smart power saving dan pengisi daya cepat 22,5 watt. Selain itu, ponsel didukung oleh teknologi DTS:X Ultra yang memberikan pengalaman audio yang lebih baik.

Nubia Neo 5G dibekali layar 6,5 inci dengan resolusi 2408x1080p, refresh rate 120Hz, rasio aspek 20:9 dan rasio layar ke bodi sebesar 90,5 persen.

Nubia Neo 5G.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Berkat spesifikasi di atas, pengguna akan mendapatkan pengalaman visual yang mengesankan, baik saat menikmati konten maupun bermain game . 

Ini juga dilengkapi fitur Game Space untuk memberikan atmosfer gaming yang imersif dan memungkinkan pengguna memilih game sesuai dengan preferensi pengguna .

Gadget didesain dengan back cover yang unik dengan tema, wallpaper , animasi power-on hingga nada dering yang dapat dipersonalisasi untuk menonjolkan kepribadian pengguna.

Sementara itu sensor sidik jari diletakkan di bagian samping, bersamaan dengan tombol power . Ponsel akan dirilis pada bulan September dengan harga yang kemungkinan di bawah Rp3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya