Apple Sebar Undangan, iPhone 15 akan 'Lahir' 12 September 2023

Apple iPhone.
Sumber :
  • The Verge

VIVA Tekno – Apple telah mengumumkan bahwa iPhone 15 akan rilis pada 12 September 2023. Acara bernama 'Wonderlust' itu akan diadakan di Steve Jobs Theater, kantor pusat pembuat iPhone, di California, AS dan bisa disaksikan secara online di apple.com.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Acara tahunan yang menjadi andalan Apple ini akan menampilkan banyak peluncuran terkenal mulai dari jajaran iPhone 15 hingga Apple Watch Series 9 diselenggarakan pada pukul 10:00 PT atau 13 September 2023 pukul 00:00 WIB.

Menurut Urban Dictionary, istilah 'wonderlust' berarti keinginan untuk terus-menerus merasa takjub, mengutip dari situs Live Mint, Rabu, 30 Agustus 2023.

Apple Bagi-bagi Undangan

Sepertinya, perusahaan teknologi yang kini dipimpin oleh Tim Cook itu ingin membuat para penggunanya selalu merasa takjub dengan semua produk baru yang direncanakan pada 2023. Acara bulan September oleh Apple biasanya diadakan untuk peluncuran perangkat keras, termasuk jajaran iPhone terbaru.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Render iPhone 15 series.

Photo :
  • Macotakara

Apple akan mengumumkan empat iPhone baru tahun ini, kemungkinan terdiri dari iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Apple Watch Series 9 juga dikabarkan akan diluncurkan tahun ini, namun tidak disebutkan apakah itu Apple Watch Ultra atau Apple Watch SE.

Pada bulan Maret, analis Ming-Chi Kuo mengungkapkan pendapatnya bahwa port USB Type-C yang akan digunakan dalam seri iPhone 15 akan memfasilitasi pengisian cepat saat digunakan dengan kabel bersertifikat resmi.

Kuo lebih lanjut merinci bahwa Apple bermaksud untuk meningkatkan kemampuan pengisian cepat dari pengisi daya yang didukung MFi (Made For iPhone) untuk iPhone 15.

Mengingat hal ini, masuk akal bahwa chip 3LD3 dapat berperan dalam membedakan antara yang kabel yang mendapat sertifikasi Apple dan adaptor lain yang kompatibel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya