Cara Realme Servis Konsumen agar Tak ke Lain Hati

Realme 11.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Keberadaan Realme Leap Up Service yang dikhususkan untuk para pengguna smartphone Realme 11 Series telah diumumkan.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Dengan layanan ekstra ini maka para pengguna akan mendapatkan tiga manfaat yang bisa dinikmati, yaitu pemasangan sticker bergambar gratis, perpanjangan masa penggantian unit, dan penggantian lapisan anti gores gratis.

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang menyadari betapa penting pengalaman pengguna atas sebuah produk. Maka dari itu, kehadiran Realme Leap Up Service begitu penting sebagai bagian dari inovasi.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

"Realme Leap Up Service sejalan dengan Leap-forward Climbing Plan. Salah satu poinnya berkenaan dengan layanan purnajual yang akan ditingkatkan. Kami percaya paduan produk yang hebat dan layanan purnajual yang mumpuni akan membuat Realme semakin unggul di antara kompetitor," kata dia di Jakarta, Rabu, 30 Agustus 2023.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Realme 11 Dark Glory dan Glory Gold.

Photo :
  • Dok. Realme

Poin pertama dari Realme Leap Up Service adalah pemasangan sticker bergambar secara gratis. Para penggguna bisa menambahkan nilai estetika smartphone barunya dengan ragam pilihan sticker bergambar yang menarik dan trendi.

Ada 5 pilihan gambar yang bisa dipilih sesuai preferensi untuk dipasangkan pada bagian belakang smartphone. Pemasangan sticker ini diberikan secara gratis dengan masa berlaku mulai 1-15 September 2023.

Manfaat kedua terkait dengan penggantian unit dalam 30 hari pertama penggunaan, sehingga jika unit yang dibeli mengalami masalah maka unit tersebut akan diganti dengan unit baru tanpa dilakukan perbaikan.

Jika masa penggantian umumnya 7 hari, khusus pengguna Realme 11 Series, akan mendapatkan periode yang lebih panjang.

Manfaat ini berlaku untuk pembelian Realme 11 Series dengan status aktif smartphone sebelum 7 September 2023. Ketiga atau terakhir merupakan manfaat yang tidak kalah penting, yaitu penggantian anti gores gratis.

Melalui manfaat ini pengguna dapat mengganti anti gores bawaan yang sudah usang atau rusak sehingga dapat kembali menikmati keindahan visual yang disajikan oleh layar smartphone barunya secara sempurna. Periode penggantian anti gores gratis mulai berlaku pada 1 September sampai dengan 31 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya