5 Fitur Unggulan Huawei FreeBuds SE 2

Huawei FreeBuds SE 2.
Sumber :
  • Huawei

VIVA Tekno – True wireless stereo ( TWS ) Huawei FreeBuds SE 2 akan mulai dijual pada sesi flash sale, 1 September 2023 besok dengan promo harga Rp400 ribu.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Perangkatnya termasuk memiliki fitur premium yang memanjakan telinga dengan teknologi audio berkelas, ringan dan nyaman dipakai, serta desain stylish.

Periode penjualan pertama dimulai dari 1 hingga 10 September, pukul 00.00 WIB, eksklusif secara online melalui Huawei Official Store di mitra e-commerce Shopee , Tokopedia , TikTok Shop , Blibli , dan Lazada.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Berdasarkan keterangan resmi perusahaan pada Kamis, 31 Agustus 2023, ada lima alasan mengapa harus memiliki FreeBuds SE 2.

Baterai hingga 40 jam

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Huawei FreeBuds SE 2.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Perangkat audio ini diklaim mampu bertahan hingga 40 jam dengan beberapa kali charge dalam charging case , 9 jam aktif saat baterai penuh. Dengan pengisian daya 10 menit, case-nya mampu memberikan daya selama 3 jam.

kualitas audio

Huawei FreeBuds SE 2.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

FreeBuds SE 2 telah melalui 26 kali pengujian ketat yang memastikan teknologi audionya mampu memberikan kualitas suara yang baik di setiap level volume dan di berbagai jenis musik. 

TWS ini memiliki keseimbangan suara yang mumpuni berkat 4 mode EQ yang didukung oleh kualitas bass menghentak dan treble jernih dengan amplitudo maksimum 0,5 mm.

Nyaman dan bergaya

Huawei FreeBuds SE 2.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Gadget dirancang begitu ringan, hanya seberat 3,8 gram. Sementara saat dimasukkan ke dalam case , hanya 33 gram. 

Selain itu, daya cengkeram juga cukup kuat saat dipasang di telinga, namun tetap terasa ringan dan nyaman meski dalam kondisi berkeringat. 

Keunggulan tersebut dimungkinkan berkat uji coba terhadap lebih dari 300.000 sampel saluran telinga dengan analisis berbasis simulasi ergonomis, sehingga TWS mampu menyesuaikan berbagai jenis dan bentuk telinga pengguna

Koneksi stabil dan tahan percikan air

Huawei FreeBuds SE 2.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

FreeBuds SE 2 dibekali dengan Bluetooth 5.3 yang memastikan kualitas audio tetap stabil, menghasilkan suara tetap terdengar sinkron di berbagai situasi penggunaan. 

Keunggulan ini secara tidak langsung membuat pengalaman audio visual terasa semakin imersif saat disambungkan dengan berbagai perangkat, mulai dari smartphone , tablet, hingga laptop. 

Tidak ketinggalan, perangkat juga memiliki sertifikasi IP54. Oleh karena itu, TWS ini dijamin tetap berfungsi optimal dan selalu nyaman dipakai dalam kondisi-kondisi ekstrem, seperti saat berolahraga, berpetualang di luar ruang, dan lain sebagainya. 

Kompatibel dengan semua sistem operasi

Huawei FreeBuds SE 2.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

FreeBuds SE 2 dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus dan kompatibel dengan berbagai perangkat dengan sistem operasi (OS) berbeda, baik itu HarmonyOS , Android, iOS, dan lain sebagainya. 

Selain itu, kontrol penggunaan Huawei FreeBuds SE 2 juga sangat mudah dan responsif. Pengguna bisa langsung menghubungkan TWS dengan fitur pemutar musik yang telah terdaftar saat mengeluarkannya dari charger case . 

Pengguna juga cukup mengetuk dua kali ( ketuk dua kali ) salah satu earbud untuk melakukan perintah memutar musik, lewati lagu, jawab panggilan, dan bicara ke asisten suara .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya