Realme 11 dan C51 Mulai Dijual di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Realme 11.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme telah resmi membuka penjualan dari smartphone yang baru saja dirilis, Realme 11 yang diketahui memiliki pengisian daya 67W, tercepat di segmennya. Selain itu ada juga Realme C51, Realme Buds Air 5 dan Realme Buds T300.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Selain membawa 67W SUPERVOOC Charge, Realme 11 juga dibekali chipset MediaTek Helio G99, dan memori penyimpanan 256GB yang membuatnya menjadi smartphone powerful di segmennya, disertai dengan 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom dan Glory Halo Design.

“Kami berterima kasih atas antusiasme masyarakat Indonesia yang sangat tinggi akan smartphone terbaru kami sejak kehadirannya pada Agustus lalu," kata Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang dalam keterangannya, Jumat, 1 September 2023.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Realme 11 membawa flagship-level camera beresolusi 108MP dengan 3x In-sensor Zoom, menghadirkan piksel tertinggi di segmen harganya. Selain menghasilkan detail dan ketajaman yang lebih baik, perangkat juga mampu menyajikan keakuratan warna yang sangat baik.

Smartphone membawa Glory Halo Design, layaknya mahkota jam tangan kelas atas yang sangat klasik namun tetap elegan. Panel bodi belakang memiliki Starlight Texture dan S-shaped Shadow. 

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Realme C51.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Realme memberikan jaminan 48 bulan jaminan kelancaran untuk smartphone dengan layanan purna jual Leap Up Service meliputi gratis pemasangan stiker bergambar edisi khusus, perpanjangan masa pergantian produk, serta gratis penggantian screen protector.
 
Sementara Realme C51 hadir dengan peningkatan besar pada berbagai sektor untuk pengalaman pengguna yang luar biasa di kelas entry-level untuk harga Rp1 jutaan, melalui kehadiran NFC hingga 33W Champion Charge dan memori besar hingga RAN 4GB+4GB dan ROM 128GB.

Selain melakukan gebrakan dengan menghadirkan fitur NFC di smartphone rentang harga Rp1 jutaan, ini juga mempunyai pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge tercepat di kelasnya, sehingga hanya membutuhkan waktu 28 menit dapat mengisi daya 50 persen untuk kapasitas baterai 5000mAh.

Ponsel juga menyediakan penyimpanan besar serta dukungan memori eksternal melalui kartu MicroSD hingga kapasitas 2TB. Tidak ketinggalan fitur Mini Capsule yang inovatif.

Realme C51 dengan kapasitas memori 4GB+4GB serta ROM 64GB dijual seharga Rp1,7 juta. Sedangkan untuk RAM 4GB+4GB ROM 128GB dijual seharga Rp1,9 juta. Sedangkan Realme 11 dibanderol dengan harga Rp3,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya