Redmi Pad SE, Tablet Murah Xiaomi Resmi Rilis di Indonesia

Tablet Xiaomi Redmi Pad SE.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Xiaomi baru-baru ini mengumumkan peluncuran tablet Redmi Pad SE yang diklaim mampu memaksimalkan momen hiburan dan kebutuhan me-time setiap anggota keluarga.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Menurut rilis resminya pada Selasa, 5 September 2023, tablet ini menawarkan kombinasi kualitas visual yang memukau, audio terbaik, dan performa optimal.

Perangkat menawarkan layar 11 inchi FHD+ yang luas dengan 16,7 juta warna cerah, memungkinkan setiap anggota keluarga menikmati hiburan dengan kualitas visual yang memukau.

Apple Bagi-bagi Undangan

Redmi Pad SE.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Keunggulan audio juga diberikan melalui quad speaker Dolby Atmos. Redmi Pad SE juga masih menyertakan headphone jack 3.5mm. Sementara di sisi daya membawa baterai berkapasitas 8.000mAh yang tahan lama.

Kemudian perangkat menjalankan sistem operasi MIUI Pad 14, memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas multitasking secara bersamaan di layar, menjalankan lebih dari 200 aplikasi yang telah dioptimisasi untuk tampilan tablet.

Selain itu, daya tahan dan performa optimal didukung oleh Snapdragon 680 yang dibuat dengan pemrosesan 4nm, sehingga andal dalam menjalankan berbagai aplikasi yang didukung juga oleh RAM 4GB.

Redmi Pad SE.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Selain itu, kapasitas memorinya dikatakan mencapai 128GB yang bisa diperpanjang hingga 1TB memungkinkan Redmi Pad SE untuk menyimpan berbagai file.

Punya desain elegan berkat material premium berupa unibody metal, dan pilihan warna Graphite Gray dan Mint Green, Redmi Pad SE tersedia dengan harga Rp2 juta.

Gadget ini juga dibekali dengan dua pilihan warna cover, yaitu white dan black yang dapat dibeli secara terpisah dengan harga Rp300 ribu.

Redmi Pad SE bisa dibeli secara online di Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli,  Akulaku, Lazada) juga secara offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone dan Xiaomi Preferred Partners.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya