Cara Nonton Peluncuran iPhone 15 Besok

CEO Apple Tim Cook.
Sumber :
  • cafef

VIVA Tekno – Apple telah mengumumkan bahwa acara tahunannya di bulan September akan diadakan pada tanggal 12 September. Acara bernama 'Wonderlust' itu akan diadakan di Steve Jobs Theater di California dan dapat disaksikan secara online di apple.com.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

Acara andalan Apple yang akan menampilkan banyak peluncuran terkenal mulai dari jajaran iPhone 15 hingga Apple Watch Series 9 akan diselenggarakan pada pukul 10:00 PT atau 13 Agustus pukul 00:00 WIB.

Untuk menonton acara spesial Apple Wonderlust, cara utamanya adalah melalui aplikasi Apple TV. Meskipun daftar acara saat ini tidak tersedia di aplikasi TV, Apple biasanya menambahkannya pada hari acara.

Apple Bagi-bagi Undangan

Render iPhone 15 series.

Photo :
  • Macotakara

Oleh karena itu, penting untuk memeriksanya di hari peluncuran. Selain itu, aplikasi Apple TV juga dapat diakses di berbagai perangkat, memastikan Apple fanboy dapat mendengarkannya menggunakan perangkat streaming favorit.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Alternatif lain untuk melihat acara tersebut adalah melalui situs web Apple Events. Perusahaan yang didirikan Steve Jobs itu secara konsisten menyediakan streaming langsung acara-acaranya di situs web untuk melayani mereka yang mungkin tidak memiliki akses ke aplikasi.

Selain itu, Apple saat ini menawarkan opsi untuk menambahkan acara ke kalender, menurut situs Live Mint, Senin, 11 September 2023.

Untuk menyaksikan acara Apple Wonderlust, pemirsa yang berminat juga dapat mengunjungi saluran YouTube resmi perusahaan. Apple telah menyiarkan langsung semua acaranya di YouTube selama beberapa tahun.

Pengumuman mendatang dari perusahaan diharapkan mencakup iPhone 15 dan iPhone 15 Pro. Varian Pro akan menampilkan housing titanium, sementara kedua model diharapkan menggabungkan konektivitas USB-C dan sistem kamera yang ditingkatkan.

Selain itu, terdapat rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan akan meluncurkan Apple Watch Series 9, memperkenalkan Apple Watch Ultra generasi kedua serta merilis AirPods Pro yang dilengkapi dengan konektor USB-C.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya