Daftar HP Realme yang Diskon, Ada yang Sampai Rp2 Juta

Layar lengkung Realme 10 Pro+ 5G.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme 10 Pro series diketahui sudah rilis di Indonesia awal tahun ini. Kini, raksasa teknologi China tersebut memfasilitasi kebutuhan anak kuliahan setelah kembali dari musim libur panjang melalui program 'Back to Campus'.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Tak tanggung-tanggung, Realme memberi potongan harga Rp2 juta untuk Realme 10 Pro+ 5G eksklusif di Erafone. Disusul Realme 10 Pro 5G, Realme 10, dan Realme C33 yang juga bisa diraih dengan harga lebih terjangkau.

"Kami berkolaborasi dengan Erafone sebagai salah satu bentuk perwujudan 'Leap Forward Climbing Plan' untuk menghadirkan promo besar-besaran," ungkap Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang, melalui konferensi pers virtual, Senin, 11 September 2023.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Ia menyebut, Realme 10 Pro+ 5G dengan RAM 12GB/ROM 256GB mendapat potongan harga Rp2 juta. Dari awalnya Rp7 juta menjadi Rp5 juta.

HP ini diklaim yang pertama di segmen harganya dengan menghadirkan panel layar 120Hz Curved Vision AMOLED yang biasanya hanya ditemukan di smartphone kelas premium.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Realme 10 Pro+ 5G menghadirkan 108MP ProLight Camera dengan Teknologi Pixel Binning 9-in-1 yang mutakhir, didukung dengan HyperShot Imaging Architecture.

Dari sisi performa juga menjadi andalan. Realme 10 Pro+ 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang dikombinasikan RAM dan ROM terbesar di kelasnya.

Sementara Realme 10 Pro 5G menghadirkan pengalaman kelas atas, di mana berbagai konten yang ditampilkan terlihat nyata sekaligus memberikan kesan stylish dan premium melalui bezel tipis 1mm.

Peluncuran Realme C33.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

HP ini memberikan performa mulus dengan konsumsi daya yang minim dengan refresh rate 6 tingkat dan 120Hz Boundless Display terbaik di segmennya.

Pada sisi kamera, Realme 10 Pro 5G hadir dengan 108MP ProLight Camera dan selangkah lebih maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya terdapat pada Realme GT Series.

Realme 10 Pro 5G dengan RAM 8GB/ROM 128GB bisa didapat seharga Rp4,3 juta dari sebelumnya Rp4,6 juta. Sedangkan, Realme 10 menjadi smartphone dengan performa powerful di kelas harganya berkat dukungan chipset MediaTek Helio G99 yang menjadi salah satu prosesor gaming terbaik di segmennya.

HP ini menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 6,4 inchi ditambah dengan refresh rate 90Hz. Tersedia dalam dua pilihan memori, Realme 10 varian RAM 8GB/ROM 256GB bisa dimiliki dengan harga Rp3,4 juta dari sebelumnya Rp3,6 juta.

Lalu, Realme 10 varian RAM 8GB/ROM 128GB dijual seharga Rp3 juta dari Rp3,2 juta. Terakhir, Realme C33 merupakan smartphone yang mengadopsi desain Boundless Sea terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas, dengan efek cahaya visual dinamis.

HP ini memiliki bodi ultra-slim 8,3mm dan desain right-angle, serta penutup belakang unibody tanpa tonjolan kamera mengganggu.

Smartphone tersebut digadang-gadang mampu memberikan bidikan tajam dan jernih dengan kemampuan AI yang ditingkatkan melalui kamera 50MP, resolusi besar yang jarang ditemukan di smartphone harga Rp1 jutaan.

Realme C33 dengan RAM 4GB/ROM 64GB mendapat potongan harga menjadi Rp1,5 juta dari Rp1,8 juta. Program 'Back to Campus' dari Realme dimulai sejak 7 September 2023 dan berlaku untuk pembelian di kanal pembelian resmi online serta offline di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya