JBL Rilis Quantum TWS Air, Cek Harga dan Spesifikasi

JBL Quantum TWS Air.
Sumber :
  • JBL

VIVA Tekno – JBL umumkan headset terbaru dari keluarga JBL Quantum Series setelah sukses dengan headset wireless gaming pertama mereka, JBL Quantum TWS. Perangkat anyar ini disebut Quantum TWS Air.

Desain TWS Ini Unik

Ketika bermain game maupun berada di perjalanan, earbuds ini akan memberikan kualitas suara sekaligus kecepatan audio dengan latensi sangat rendah (super-low latency) yaitu <50ms dengan playtime total 8 jam.

“Sejak kami berkembang ke dunia gaming, kami konsisten dengan misi kami dalam mengembangkan produk audio unggulan untuk gamers di setiap level,” ujar General Manager & Vice President Harman Lifestyle Division Asia-Pacific, Grace Koh dalam keterangannya, Selasa, 12 September 2023.

Menurutnya, produk dari JBL Quantum akan memberikan fitur suara terbaik dan desain inovatif kepada para gamers, menjadikan mereka tetap berada di zona mereka dengan suara audio yang jelas dan tanpa gangguan.

Earbuds Canggih Bose Segera Hadir di Indonesia

JBL Quantum TWS Air akan memberikan keunggulan yang kompetitif kepada para pemain di setiap tingkatan untuk preferensi konsol.

JBL Quantum TWS Air.

Photo :
  • JBL
JBL Tawarkan Pengalaman Audio Berbeda



Dilengkapi dengan JBL QuantumSurround dan koneksi sumber ganda untuk terhubung ke PC dan telepon secara bersamaan dengan dongle, True Wireless Gaming Earbuds ini memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman bermain gametanpa kabel, baik di rumah maupun saat bepergian.

Gadget audio ini juga dilengkapi dengan empat mikrofon, di antaranya dua di setiap earbud yang memungkinkan para gamer untuk menyelesaikan misi dengan suara dan komunikasi berkualitas tinggi.

JBL Quantum TWS Air telah tersedia
dengan warna hitam di JBL Official secara Offline dan Online Store. Spesifikasi lain meliputi:

● Driver premium 6,8 MM yang didukung oleh JBL QuantumSound
● 8 jam playback dengan tambahan 16 jam dalam kotak (casing)
● Dongle USB-C memungkinkan koneksi ke PC, Mac, PlayStation, Nintendo Switch, dan
perangkat telepon yang didukung
● Fitur lainnya seperti JBL Dual Source, Ambient Aware, TalkThru, QuantumSurround pada PC serta kompatibel dengan QuantumENGINE.

Pada periode peluncuran, JBL memberikan harga khusus yaitu Rp 1,6 juta, mulai dari 11 September hingga 11 November 2023 di jblstore.co.id dan JBL Official Offline
Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya