Realme 'Jemput Bola' Anak Muda

Realme C53 NFC.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme siap membuat anak muda berdecak kagum menjelang akhir tahun. Raksasa teknologi China itu memamerkan tiga ponsel andalan, yakni Realme C55, Realme C53, dan Realme C51.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang ingin menghadirkan smartphone dengan teknologi dan desain terbaik namun harga terjangkau untuk anak muda.

"Realme C Series merupakan rangkaian fitur dan teknologi sekelas flagship yang sulit ditemukan di smartphone lain di segmen harganya," klaim dia, dalam siaran pers, Kamis, 14 September 2023.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Realme C55

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Ponsel ini digadang-gadang memiliki fitur 'Champion' yang tidak dapat ditemukan pada produk lain di segmennya. Fitur-fitur tersebut adalah Champion Camera, Champion Memory, Champion RAM, Champion Charge, dan Champion Design, serta Fitur Mini Capsule pertama untuk smartphone Android.

Realme C55 dengan NFC tersedia untuk dibeli secara online dan offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp2,5 juta untuk varian memori 6GB+6GB|128GB dan Rp3 juta untuk varian memori 8GB+8GB|256GB.

Realme C53

Smartphone ini memprioritaskan peningkatan di tiga sektor, yaitu 33W Champion Charge, 12GB+128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design.

Melalui pengisian daya yang cepat maka memudahkan anak muda melakukan aktivitas gaming, fotografi, dan aktivitas lainnya tanpa khawatir kehabisan baterai.

Sementara itu, melalui kapasitas memori penyimpanan yang besar, anak muda dapat membuat beragam konten foto dan video berkat memori yang luas untuk menyimpan berbagai macam file.

Keunggulan desain juga menjadi nilai tambah dari Realme C53 karena mampu memberikan tampilan yang menarik bagi penggunanya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Realme C53 6GB+6GB|128GB tersedia di Indonesia dengan harga Rp2,1 juta.

Realme C51

HP ini fokus pada peningkatan empat fitur utama, yakni pengisian daya cepat, memori, kamera, dan desain. Realme C51 hadir dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge tercepat di segmen harganya.

Realme C51 hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50 persen baterai berkapasitas 5.000mAh. Ponsel Rp1 jutaan itu bahkan sudah tersedia NFC serta Mini Capsule dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini.

Disematkan kamera AI 50MP terbaik di segmennya dan bodi ramping setipis 7,99mm, Realme C51 dengan kapasitas memori 4GB+4GB|64GB dapat dimiliki dengan harga Rp1,7 juta dan 4GB+4GB|128GB senilai Rp1,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya