Ini Ponsel Terkuat di Dunia

Ulefone Power Armor 18T.
Sumber :
  • Gizmochina

VIVA Tekno - Ulefone Power Armor 18T digadang-gadang sebagai smartphone terkuat di dunia. Ini mempunyai kamera utama 108MP, kamera termal, dan chipset Dimensity 5G.

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega

Tampilan di bagian belakang mengingatkan kita pada beberapa kendaraan tempur lapis baja. Penutup belakang ditutupi dengan seluruh bahan karet, diikat dengan sekrup berbentuk lingkaran.

Sedangkan sisi-sisi ponsel dilapisi dengan bingkai logam, dan warnanya tetap sama dengan modul kamera. Meski terlihat lebih rumit, keseluruhan ponsel membangun gaya desainnya yang kuat.

Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'

Di sini ada kombinasi kamera tiga lensa yang dipimpin oleh kamera utama 108MP. Sensor ini sebelumnya hanya terlihat di beberapa model reguler kelas menengah, mengutip situs Gizmochina, Minggu,  17 September 2023.

Resolusi aslinya yang super tinggi mendukung binning piksel 9-in-1, yang dapat menangkap cahaya masif dengan kontrol noise yang cukup baik. Diklaim bahwa ini menghasilkan warna-warna cerah dengan kontras yang baik.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Dua lainnya adalah lensa mikroskop super dan kamera termal lainnya yang mencakup kamera pencitraan termal dan Sensor FLIR Lepton 3.5. Sensor termalnya ditenagai oleh pabrikan profesional FLIR.

Gadget tangguh ini memiliki ketahanan yang baik terhadap air dan debu. Ponsel ini tidak hanya memiliki peringkat IP68 dan IP69K tetapi juga memenuhi Standar Militer 810G, yang berarti tidak masalah jika terjatuh atau terbentur keras di semua sisi dan sudut.

Bagi pekerja lapangan atau petualang alam terbuka, sangat penting untuk memastikan bahwa mereka memiliki peralatan untuk membantu bertahan hidup di lingkungan yang keras.

Ulefone Power Armor 18T.

Photo :
  • Gizmochina

Jadi selain ketangguhan yang dapat diandalkan, Power Armor 18T juga mempertimbangkan beberapa skenario khusus dengan fitur praktis yang cukup banyak.

Misalnya, ponsel ini dilengkapi dengan sistem navigasi frekuensi ganda, yang secara signifikan meningkatkan akurasi dibandingkan sistem pita tunggal.

Sementara itu, untuk memastikan ponsel ini memiliki layanan penentuan posisi terbaik di seluruh dunia, ponsel ini mendukung berbagai sistem navigasi, termasuk Glonass, Galileo, BeiDou, dan QZSS.

Kamera termal di bagian belakang juga dapat digunakan langsung sebagai perangkat night vision di lapangan untuk menghindari bahaya makhluk besar di luar ruangan.

Layarnya juga dilengkapi panel LCD 120Hz 1080P. Sebagian besar model tangguh tidak terlalu memperhatikan pengalaman visual yang dibawa oleh layar. Untuk ketahanannya, layarnya dilapisi Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap kerusakan dan goresan.

Dalam hal performa, Power Armor 18T juga lebih baik daripada kebanyakan model tangguh. Ditenagai oleh chipset Dimensity 900 5G yang juga merupakan chipset terkenal di antara seri andalan MTK.

Modul 5G yang terintegrasi ke dalam chip dapat memberikan koneksi 5G yang lebih cepat. Selain itu konsumsi daya yang efektif juga dapat memperpanjang masa pakai baterai sekaligus memberikan kinerja yang baik.

Ponsel tangguh ini tersedia dalam RAM 12GB dan ROM 256GB, juga mendukung ekspansi penyimpanan dengan kartu TF. Harganya dibanderol Rp12 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya