Main Xbox Bisa dari Proyektor

Proyektor LED X1-4K ViewSonic.
Sumber :
  • Dok. ViewSonic

VIVA Tekno – ViewSonic meluncurkan proyektor 'Designed for Xbox' pertama di dunia. Proyektor LED X1-4K ini memberikan visual 4K UHD yang sangat halus pada layar besar berukuran 100 inci yang dipadukan dengan suara tingkat teater dari speaker Harman Kardon.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Hal ini menjadikan pengalaman bermain game lebih mendalam dan menarik dari sebelumnya. Proyektor ini tidak hanya pertama di dunia yang menerima sertifikasi Low Blue-Light dari TÜV SÜD untuk perlindungan mata, tapi juga industri.

"Kami senang bermitra dengan Microsoft untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik kepada semua pemain Xbox dengan proyektor LED seri X terbaru," ungkap Country Manager ViewSonic Indonesia Eko Handoko Wijaya, dalam siaran pers, Senin, 18 September 2023.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Menurutnya, Proyektor LED X1-4K menawarkan pengalaman terbaik dengan permainan Xbox dan dengan memiliki warna design hitam dan hijau, mencerminkan desain Xbox Series X.

Perangkat ini juga memiliki kombinasi resolusi dan kecepatan refresh eksklusif Xbox, ditambah dengan Input Ultra-Fast 4.2ms dan kecepatan refresh 240Hz pada proyektor, memastikan semua orang dapat menikmati permainan yang sempurna.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Proyektor LED X1-4K ViewSonic.

Photo :
  • Dok. ViewSonic

Selain pengalaman bermain yang responsif, proyektor ini dirancang dengan operasi yang intuitif untuk kesenangan instan. LED X1-4K LED kompatibel dengan CEC (consumer electronics control) Xbox, yang berarti ketika konsol dihidupkan, proyektor akan menyala secara bersamaan.

"Ketika konsol terhubung melalui HDMI 2, maka proyektor secara otomatis beralih ke mode permainan sehingga memberikan visual terbaik dengan warna yang ditingkatkan," jelas Eko.

Bukan itu saja. Proyektor X1-4K juga memberikan fleksibilitas yang besar dalam instalasi untuk ruangan dengan desain dan ukuran yang beragam. LED X1-4K, dengan rasio lemparan standarnya, secara utama ditujukan untuk instalasi yang dipasang di langit-langit, menghemat ruang lantai tanpa menghadapi hambatan apapun.

Proyektor tersebut juga dapat ditempatkan dengan mudah di meja kopi untuk memproyeksikan tampilan lebar sebesar 100 inci hanya dari jarak 1,5 meter.

Selain itu, tidak memerlukan penempatan di tengah selama pengaturan awal berkat kemampuan keystone horizontal/vertikal dan penyesuaian sudut 4.

"Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang sempurna dari proyeksi samping tanpa perlu menata ulang perabot rumah tangga. Fitur pengaturan yang mudah ini menjadikan Proyektor LED X1-4K sebagai solusi ideal untuk membuat ruang game atau bioskop yang imersif di rumah," tutur Eko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya