iPhone 15 Pro Max Bikin Apple Pusing

iPhone 15 Pro Max.
Sumber :
  • Apple

VIVA Tekno – iPhone 15 Pro Max yang diluncurkan pada acara 'Wonderlust' dikatakan laku keras pada sesi preorder, atau lebih unggul dibanding iPhone 14 Pro Max yang dirilis tahun lalu.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

Sedangkan iPhone 15 dan 15 Plus menunjukkan permintaan yang stabil. Varian teratas ini menghadapi tantangan produksi dan penundaan pengiriman hingga November di beberapa wilayah karena tertundanya produksi massal.

Menurut analis Ming-Chi Kuo, permintaan untuk iPhone 15 Pro Max yang baru dirilis sangat kuat dan melampaui iPhone 14 Pro Max dari tahun sebelumnya.

Apple Bagi-bagi Undangan

Sebaliknya, permintaan untuk model iPhone 15 Pro lebih sedikit dibandingkan pendahulunya, dan Kuo menyebut akan ada lebih banyak pelanggan yang cenderung menggunakan iPhone 15 Pro Max tahun ini.

Berbeda dengan iPhone 15 Pro, model standar iPhone 15 dan iPhone 15 Plus dari Apple mengalami permintaan serupa dengan ponsel yang dirilis perusahaan pada tahun sebelumnya, menurut situs Live Mint, Rabu, 20 September 2023.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

iPhone 15.

Photo :
  • Apple

Seperti yang biasa terjadi setiap perilisan iPhone, biasanya ada tingkat penundaan pengiriman tertentu karena tingginya permintaan setiap tahun. Namun, analis menyoroti bahwa tahun ini, iPhone 15 Pro Max mengalami penundaan yang sangat lama.

Di wilayah tertentu, seperti Amerika Serikat, model premium ini diperkirakan tidak akan menjangkau beberapa pelanggan hingga November mendatang.

Kuo menegaskan bahwa iPhone 15 Pro Max, memulai produksi massal lebih lambat dibandingkan model ponsel Apple lainnya karena menghadapi kesulitan produksi yang lebih signifikan dibandingkan dengan saudaranya.

Apple memperkenalkan seri iPhone 15 pada acara peluncuran ‘Wonderlust’ pada 12 September, dengan pemesanan di muka untuk keempat model dimulai tiga hari kemudian. Ponsel ini akan tersedia untuk dibeli di India dan pasar dunia lainnya pada 22 September 2023.

Apple juga meluncurkan pembaruan terakhir untuk iOS 17, yang tersedia untuk iPhone di seluruh dunia. Pembaruan yang ditunggu-tunggu ini akan kompatibel dengan iPhone dari seri XS ke atas, menjanjikan serangkaian fitur baru yang menarik, mencakup widget interaktif, Mode Siaga, Poster Kontak, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya