Acer Umumkan Nitro V 15 dengan Intel Generasi ke-13

Acer Nitro V 15.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Acer Indonesia melengkapi lini produk gaming dengan menghadirkan Acer Nitro V 15 untuk pasar Indonesia. Perangkat ini ditujukan untuk menunjang kebutuhan bermain dan produktivitas sehari-hari. 

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Hadir dengan layar 15,6 inci full HD, laptop ini ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-13. Lewat perangkat ini pengguna bisa mengerjakan berbagai macam jenis dokumen, mengedit video, menonton tayangan tv atau film terkini, hingga bermain gim.

"Produk baru ini untuk menjawab kebutuhan pengguna yang semakin meluas, terutama akan hadirnya produk dengan harga terjangkau namun memiliki kinerja maksimal," ujar Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana di Jakarta, Sabtu, 23 September 2023.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Menurutnya, Nitro V 15 merupakan inovasi yang dilakukan perusahaan secara terus menerus dan berkelanjutan. Inovasi sendiri merupakan core dan value bisnis Acer agar mereka bisa lebih dekat dengan pelanggan.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Performanya didukung kartu grafis  NVIDIA GeForce RTX 40 Series & RTX 20 series serta dua slot untuk penyimpanan SSD dengan Speed terkencang dan RAM DDR5 hingga 32GB.

"Dengan begitu pengguna bisa multitasking, dan benar-benar bisa merasakan peningkatan performa dari laptop yang mereka gunakan," kata Andreas.

Nitro V 15 mempunyai refresh rate 144 Hz, dan aspek rasio 16:9 serta screen body ratio mencapai 82,64 persen. Untuk mendukung kinerja, laptop ini sudah dilengkapi dua kipas ganda sehingga pembuangan maksimal, menjaga laptop tetap dingin dan performa tetap stabil.

Nitro V 15.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Pengguna juga bisa merasakan konektivitas tanpa hambatan, dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt 4. 

Perusahaan asal Taiwan ini juga memberi dukungan audio DTS X : Ultra, Acer PurifiedView dan PurifiedVoice serta fitur eksklusif NitroSense.

Acer Nitro V 15 dibanderol dengan harga mulai dari Rp10 jutaan, dengan garansi full  2 Tahun Spare Parts, 3 Tahun service, Serta 1 Tahun  Acer Priority Care di https://store.acer.com/en-id/laptops/laptop-gaming. 

Acer sudah melengkapi laptop ini dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home serta Student 2021 yang siap digunakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya