Terkuak HP yang Dipakai Elon Musk

Akun parodi Elon Musk mengunggah foto dari Tesla Phone.
Sumber :
  • Akun Twitter @ElonMuskAOC

VIVA Tekno – Elon Musk, CEO Tesla, sebenarnya tidak pernah secara terbuka mengaku menggunakan satu merek ponsel tertentu. Namun, di beberapa kesempatan Elon Musk tidak jarang menyebutkan iPhone atau iPad dalam wawancaranya.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Dari sana disimpulkan bahwa kemungkinan besar Musk menggunakan perangkat jebolan Apple untuk menunjang aktivitas kesehariannya.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

iPhone X Tesla.

Photo :
  • SlashGear

Kemudian, ada sebuah rumor yang sebenarnya sudah cukup lama dinanti-nantikan oleh penikmat teknologi, yaitu Tesla Phone Pi yang dikabarkan akan menjadi produk HP Elon Musk pertama. Masih belum diketahui kapan HP itu akan rilis secara resmi oleh Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Hingga saat ini, semua orang masih mendapat rumor dan informasi prediksi dari para pengamat teknologi saja. Rumor HP Elon Musk Berita tentang kabarnya Tesla Phone atau Phone Pi sudah menjadi bahan perbincangan netizen sejak tahun 2020

Namun rumor ini semakin kuat setelah Elon Musk mengirimkan tweet tanggapan bahwa dia mungkin akan memperkenalkan telepon dalam beberapa tahun terakhir ini.

Cuitan itu mendapat respon yang sangat besar di internet. Sebab baru-baru ini beredar kabar bahwa platform media sosialnya, Twitter akan dihapus dari toko aplikasi Apple dan Google.

Ini belum terjadi, jika itu benar, Musk sepertinya harus merancang smartphone sendiri supaya media sosialnya tetap hidup. Ya, saat ini dunia internet dan teknologi dikuasai oleh Apple dan Google. Jika ada seseorang yang bisa melawan duopoli mereka, itu adalah Elon Musk.

Musk tidak hanya memiliki sarana, dia juga memiliki keterampilan di tempat yang tepat untuk merancang OS smartphone sendiri.

Akun parodi Elon Musk mengunggah foto dari Tesla Phone.

Photo :
  • Akun Twitter @ElonMuskAOC

Prediksi Spesifikasi Tesla Phone Pi

Elon Musk mengumumkan spesiffikasi Tesla Phone Pi yang mana siap menjadi ponsel yang menyaingi Brand Samsung dan juga iPhone Apple.

Smartphone ini juga memiliki tampilan yang super cantik dengan quad camera dan lebarnya 6,6 inchi yang sudah didukung dengan 4K LTPO Amoled dengan resolusi layar 1440 x 3120 pixels.

Tak ketinggalan, Pi Phone juga dilengkapi dengan kamera utama lengkap beresolusi 108 MP yang akan membuat foto semakin cantik dan jernih. Kemudian terdapat logo T yang mana menjadi inisial produk Tesla.

Rincian Fitur Terbaik Tesla Pi Phone

Akun parodi Elon Musk mengunggah foto dari Tesla Phone.

Photo :
  • Akun Twitter @ElonMuskAOC
  • Jaringan: GSM / CDMA / HSPA / LTE / 5G.
  • Jenis SIM: Dual Nano-SIM.
  • Tampilan ponsel: 6.6″inch Super AMOLED, which is protected by Corning Gorilla Glass.
  • Jenis Prosesor: Snapdragon 898 5G. Jenis Operating System: Android 12.
  • Besaran Penyimpanan/Memory: 12 GB RAM and 256/512 GB ROM.
  • Resolusi Kamera: Quad 108MP + 50MP + 50MP + 5MP on rear camera dan a single camera dengan resolusi 48MP leng on the front.
  • Kapasitas Battery: Li-Polymer 7000 mAh
  • Sensor Keamanan: Fingerprint, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer.
  • Fitur Fast battery charging (Quick Charge 4.0+) Wireless Charging Un-Supported dan Audio Jack 3,5 mm.
  • USB 4.0 lengkap dengan IP69 certified
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya