Xiaomi Segera Rilis Update MIUI 15, Simak Fakta-faktanya

Xiaomi 13 Pro.
Sumber :
  • The Verge

Jakarta – Kabar baik untuk pengguna smartphone Xiaomi. Raksasa teknologi asal China tersebut kabarnya akan mengeluarkan update terbaru MIUI 15. Namun, hal ini belum resmi diumumkan oleh perusahaan.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi yang segera akan update ke MIUI 15 hanya beberapa tipe smartphone saja. Akan tetapi dalam updatean tersebut akan ada beberapa fitur dihilangkan. Berikut fakta Xiaomi MIUI 15, seperti dilansir Gizchina:

- Smartphone yang Sudah Update ke MIUI 15

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Xiaomi baru-baru ini tengah mengadakan peluncuran produk baru tentang pembaruan MIUI 15 yang akan segera rilis.

Dalam rangkaian tersbeut, Xiaomi tengah meluncurkan dua tipe smartphone yaitu MIX FOLD 3 dan Redmi K60 Ultra yang pastinya sangat dinantikan. Kedua smartphone tersebut akan menjadi peringkat pertama yang langsung menggunakan MIUI 15.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

- Tipe Smartphone yang Bisa di Update ke MIUI 15

Xiaomi 13T series.

Photo :
  • YouTube Xiaomi

Setidaknya ada tiga produk yang bisa di update ke MIUI 15 diatanta yaitu Xiaomi dari mulai yang terendah yaitu Xiaomi 11 Pro dan yang paling tinggi adalah Xiaomi 13 , Redmi dari mulai terendah yaitu Redmi 11T Pro dan yang paling tinggi Redmi Pad, sedangkan Poco yang paling rendah adalah Poco F5 dan yang paling tinggi Poco M5s.

- Ikon MIUI 15

Xiaomi Redmi Note 12.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Salah satu perubahan paling menonjol dari MIUI 15 adalah tampil ikon baru yang lebih modern dan menarik secara visual.

Ikon baru dirancang agar lebih intuitif dan ramah pengguna. Misalnya, ikon kamera kini memiliki tombol rana yang lebih menonjol. Ini memudahkan pengambilan foto dengan cepat. Ikon telepon kini dilengkapi speaker yang lebih menonjol, sehingga lebih mudah dikenali saat Anda sedang menelepon.

- Tanggal Rilis MIUI

MIUI 15 dijadwalkan akan rilis pada Desember mendatang. Hal ini sejalan dengan Xiaomi yang selalu update tiap tahunnya Selain itu, perusahaan biasanya meluncurkan pembaruan utama MIUI menjelang akhir tahun. Memberi pengguna fitur dan peningkatan baru untuk menyempurnakan perangkat mereka selama musim liburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya