Pameran Komputer-Seluler 2010 Resmi Dibuka

Suasana Indocomtech 2008
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Festival Komputer Indonesia (FKI) dan Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 resmi dibuka hari ini.

Kedua event komputer dan selular terbesar di Indonesia itu akan berlangsung selama empat hari, yakni mulai 14-18 Juli 2010.

Mengusung tema Get Ready for The Big Show, FKI yang digelar untuk ke-12 kalinya ini juga diselenggarakan serentak di tujuh kota besar nasional secara simultan.

Adapun kota-kota yang menyelenggarakan ajang FKI antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Malang, dan Makassar.

Di Jakarta, FKI dan ICS yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center tahun ini dibuka langsung oleh Basuki Yusuf Iskandar, Sekretaris Jenderal Kemenkominfo yang mewakili Menkominfo Tifatul Sembiring yang berhalangan hadir.

“Acara tahunan ini diselenggarakan guna menambah pengetahuan pada masyarakat untuk lebih mengenal produk dan teknologi masa kini, khususnya komputer dan seluler,” kata Basuki pada sambutannya di Jakarta, Rabu 14 Juli 2010.

Pembukaan FKI–ICS 2010 tersebut disaksikan oleh para petinggi operator dan vendor elektronik di tanah air. (art)

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji
VIVA Militer: Pemimpin Tertinggi Revolusi Iran, Ayatollah Khamenei

Mengenal Sosok Pemimpin Tertinggi Negara Iran, Ternyata Bukan Presiden

Ayatollah Ali Khamenei yang telah memegang jabatan sebagai Pemimpin Tertinggi Iran sejak tahun 1989, adalah sosok yang mengemuka dalam sejarah dan politik negara tersebut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024