Ezviz Tak Hanya Bidik Pasar CCTV Rumahan

Perangkat smarthome Ezviz.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Ezviz kini tidak hanya menyediakan pilihan produk CCTV rumahan, namun ekosistemnya semakin luas melalui peluncuran jajaran produk rumah pintar atau smarthome di Indonesia. Mulai dari kamera pintar (smart CCTV), kunci pintu pintar (smart lock), hingga robot pembersih ruangan (robot vacuum).

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Semua perangkat pintar Ezviz dapat dikontrol menggunakan smartphone. Pengguna cukup mengunduh atau download aplikasi bawaan lewat Apple App Store maupun Google Play Store.

Deretan kamera pintar Ezviz terbaru menawarkan kualitas gambar yang jelas kendati dalam kondisi malam. Hal ini lantaran suguhan gambar resolusi tinggi. Produknya meliputi Ezviz CB1 resolusi Full HD, Ezviz E88 4G resolusi 2K, Ezviz H3c 4 MP resolusi 2K+, dan Ezviz H6 resolusi 3K.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Country Manager George Wu dan Marketing Manager Ezviz Oktavia Mega Wati.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Marketing Manager Ezviz Indonesia Oktavia Mega Wati menjelaskan bahwa dalam mewujudkan smarthome impian kemampuan integrasi antar perangkat yang mudah menjadi kunci utama. Ia pun mengklaim bahwa seluruh produk Ezviz sudah memiliki teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

"Lini kamera CCTV rumahan masih jadi produk unggulan tapi dengan tambahan fitur smart home," ungkapnya di Jakarta, Rabu, 11 Oktober 2023. Lini produk CCTV Ezviz menawarkan empat daya tarik. Pertama, Fitur Two-way Talk untuk berkomunikasi dua arah seperti video call lewat aplikasi Ezviz.

Kedua, Weatherproof Design. Seluruh CCTV Ezviz khususnya outdoor memiliki kemampuan tahan terhadap cuaca ekstrem. Ketiga, One Click Return to Preset Condition, yakni kemampuan pengaturan mudah untuk integrasi.

Perangkat smarthome Ezviz.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Keempat, Eco-Friendly Product yang bisa dijumpai pada salah satu CCTV Ezviz yang mengandalkan solar panel atau tenaga surya untuk pasokan daya.

Selain CCTV rumahan, produk smarthome terbaru Ezviz seperti smart lock atau kunci pintu pintar yang bisa terhubung dengan kamera CCTV Ezviz lain yang juga terpasang di rumah.

Ezviz Smart Lock bisa berfungsi sebagai central hub yang langsung membuat kamera CCTV Ezviz merespons aktivitas di depan pintu atau di luar rumah.

Terakhir, Ezviz juga ikut menyediakan perangkat smarthome appliance berupa robot vacuum yang bisa menyapu, mengepel serta dilengkapi dustbin dan smart vacuum cleaner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya