Ada Kejutan dari Realme C51

Realme C51.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Ada kejutan dari Realme C51. Kini, smartphone atau ponsel pintar itu harganya Rp1,5 juta dari sebelumnya Rp1,7 juta untuk varian memori 4GB+4GB*|64GB, dan Rp1,8 juta dari Rp1,9 juta untuk varian memori 4GB+4GB*|128GB.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

"Kami ingin mewujudkan keinginan para pelanggan untuk memiliki smartphone sejutaan dengan value-for-money terbaik," ungkap Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang, Senin, 16 Oktober 2023.

Soal spesifikasi, Realme C51 hadir dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, 33W SUPERVOOC Charge. Smartphone ini menyediakan teknologi pengisian daya bertegangan tinggi dan arus rendah.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50 persen baterai pada Realme C51, pengguna dapat kembali melanjutkan aktivitas tanpa harus takut kehabisan daya.

Realme C51.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Ditambah dengan baterai besar 5.000mAh, HP yang menyasar anak muda ini juga dapat menikmati masa pakai baterai siaga hingga 40 hari dan 37 jam menelepon. Realme turut melakukan lompatan lebih jauh kali ini dengan menghadirkan NFC di rentang harga Rp1 jutaan.

"Fitur ini yang jarang ditemukan pada smartphone lain di kelasnya. Dengan hadirnya NFC pada Realme C51 akan banyak pengguna yang dapat merasakan kemudahan konektivitas," jelas Wang.

Bukan itu saja. Realme C51 membawa Mini Capsule yang tampil apik dengan memanfaatkan ruang di sekitar kamera depan. Fitur Mini Capsule akan menampilkan notifikasi seperti status baterai, jumlah langkah, dan penggunaan data secara inovatif.

Kehadiran kamera AI 50MP terbaik di segmennya pun diyakini mampu menghasilkan foto yang detail dan tajam dengan resolusi tinggi.

Selain itu, pengguna dapat menghasilkan gambar terbaik melalui pemanfaatan berbagai mode kamera, termasuk Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Realme C51.

Photo :
  • Realme Indonesia

Tampilan stylish tak lepas dari Realme C51 yang memiliki bodi ramping setipis 7,99 mm. Di bawah sorotan cahaya, bodi bagian atasnya menampilkan kilau, sementara bodi bagian bawah menampilkan tekstur matte sehingga membuat keseluruhan desain lebih dinamis dan modis.

Realme C51 dengan Stylish Glittering Design dalam dua pilihan warna, Mint Green dan Carbon Black, tersebut bisa dimiliki di Realme Official Store sejak 14 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya