Ada UFO 'Menempel' di iPhone 15 Pro

Caviar Umumkan Koleksi Desain UFO Seri Iphone 15 Pro Tepat saat Halloween
Sumber :
  • Gsmarena

VIVA Tekno – Merek Caviar International yang berbasis di Dubai, yang berspesialisasi dalam produksi elektronik dan aksesori eksklusif, telah mengumumkan perilisan seri UFO eksklusif bertema luar angkasa, yang bertepatan dengan Halloween. 

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Seri baru ini mencakup tiga versi khusus dari ponsel pintar iPhone 15 Pro/Max, dengan model andalan Alien bertatahkan pecahan meteorit kecil yang mengandung asam amino dari luar angkasa.

Caviar Umumkan Koleksi Desain UFO Seri Iphone 15 Pro Tepat saat Halloween

Photo :
  • Gsmarena
Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Ana Al Hosani, perwakilan departemen hubungan masyarakat Caviar, mengatakan bahwa perusahaan memutuskan untuk mencerminkan alien, bintang, dan pesawat luar angkasa dalam desain ponsel pintar, sebagai penghormatan terhadap misteri asal usul kehidupan di Bumi.

Model andalan seri ini, yang disebut Alien, dihiasi dengan pecahan meteorit Murchison yang berisi jejak kehidupan di luar bumi – lebih dari 15 asam amino yang mendasari DNA kita dan semua kehidupan di Bumi. 

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Menurut penelitian ilmiah, meteorit tersebut berusia lebih dari 7 miliar tahun, yang berarti lebih dari 4,5 miliar tahun lebih tua dari planet kita dan tata surya kita.

Caviar Umumkan Koleksi Desain UFO Seri Iphone 15 Pro Tepat saat Halloween

Photo :
  • Gsmarena

Seri ini juga mencakup model astral dan pesawat luar angkasa dengan desain yang terinspirasi dari luar angkasa, dihiasi dengan gambar alam semesta dan pesawat luar angkasa serta pecahan meteorit dari Bulan dan Mars.

Perangkat tersebut terbuat dari emas 24 karat, titanium kelas pesawat terbang, dan baja tahan karat.
Dikutip dari situs Gsmarena, harga versi khusus ponsel pintar iPhone 15 Pro/Max Caviar dibanderol sekitar USD9.000 (Rp141,3 juta).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya