Intip Spek Vivo V29e yang Rilis di Indonesia

Vivo V29e.
Sumber :
  • VIVO Indonesia

Jakarta – Vivo meluncurkan smartphone terbaru dari jajaran V Series mereka, Vivo V29e ke Indonesia pada Kamis hari ini, 26 Oktober 2023.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Vivo V29e membawa desain mewah nan berkelas. Ini berkat pengadopsian Fluorite AG Glass yang diproses melalui Nano-scale Photoetching Technique, menciptakan tampilan yang halus dan premium.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Vivo V29e

Photo :
  • VIVO

Dipadukan dengan desain yang ramping berkat 2.5D Slim Flat Frame berukuran 7,6 mm. Diklaim paling tipis di kelasnya untuk menciptakan kesan elegan tetapi juga memberikan kenyamanan ketika digenggam. Nah, berikut spek Vivo V29e:

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Spesifikasi Vivo V29e

Vivo V29e membawa layar AMOLED 6,67 inch dengan refresh rate 120Hz untuk memberikan pengalaman visual yang immersive.

Berkat fitur E4 Luminous Material secara cerdas melakukan penyesuaian pencahayaan layar pada keadaan sekitar dengan lebih akurat. Pengguna dapat menikmati hiburan serta meningkatkan produktivitas dengan lebih baik.

Vivo V29e hadir dengan kamera depan 50MP AF Group Photo yang mampu mengambil lebih banyak objek di dalam satu frame. Keandalan tersebut kian diperkuat teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control.

Sistem Smart Lighting Control dijanjikan dapat menghasilkan potret yang lebih jernih dan natural dengan pencahayaan yang memukau.

Berdasarkan bocoran, HP ini bakal disokong chip Snapdragon 695 berpadu dengan RAM hingga 16GB. Ada pula baterai berkapasitas 4.800 mAh dengan pengisian cepat 44W.

Vivo V29e

Photo :
  • VIVO Indonesia

Untuk spesifikasi lainnya yang lengkap, masih disimpan rapat oleh Vivo termasuk harga. Semua itu akan dibeberkan pada hari ini 26 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya