Duta Sheila On 7 Kepergok Masih Pakai iPhone 6s, Ini Spesifikasinya

iPhone 6s.
Sumber :
  • Apple

VIVA Tekno – Netizen baru-baru ini dibuat heboh dengan smartphone yang digunakan pentolan band Sheila On 7, yaitu Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta Modjo. Sebagai vokalis salah satu band legendaris di Indonesia, sebenarnya tak heran jika pria berusia 43 tahun ini menggunakan smartphone yang paling baru dengan harga yang mahal.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

Namun, sebuah video memperlihatkan bahwa Duta ternyata masih menggunakan iPhone keluaran lama, yaitu iPhone 6s. Handphone tersebut masih menggunakan home button atau tombol home, yang mana sudah tidak digunakan lagi oleh Apple sejak merilis iPhone X di akhir 2017.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Berapa harga HP Pak Duta? Aku nggak tahu,” tulis caption video tersebut, dilansir dari akun TikTok @fashionpakduta, Kamis 26 Oktober 2023.

iPhone 6s keluar pada akhir 2015. Smartphone ini memiliki layar ter-upgrade, RAM tambahan, prosesor lebih cepat, dan kamera yang ditingkatkan daripada iPhone 6 yang keluar beberapa bulan sebelumnya.Layar sentuh kapasitif IPS LCD 4,7 inci pada iPhone 6s memiliki resolusi 750 x 1334 piksel dan lampu latar LED. IPhone 6s memiliki dua gigabyte, bukan hanya satu. Pecandu aplikasi mendapat manfaat dari cache di iPhone 6s dan CPU A9 Apple karena mereka lebih jarang melanjutkan aplikasi setelah ditutup di latar belakang. Baterai ponsel ini berkapasitas 1.715 mAh.

Apple Bagi-bagi Undangan

iPhone 6s adalah produk Apple pertama yang mengeluarkan warna Rose Gold untuk perangkat telepon genggamnya.

Kini, tentu iPhone 6s yang baru sudah tidak ada dijual lagi di pasaran. Hampir semua iPhone 6s yang dijual kini adalah yang second atau pernah digunakan.

iPhone 6.

Photo :
  • http://www.didno76.com/2014/04/inikah-bentuk-dan-desain-iphone-6.html

Saat rilis, iPhone 6s menjadi produk teranyar Apple, harganya dibanderl 1.379 dolar Australia (Rp14 juta Kurs 10.266 di tahun 2015) untuk 16 GB, hingga 1.529 dolar Australia (Rp15,6 juta) untuk 64 GB.

Jika dilihat di e-commerce, harga Iphone 6s dijual mulai dari harga Rp1,5 juta ke bawah, tergantung kondisi dan kesehatan baterai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya