5 Fitur Unggulan Aspire 3 Spin 14, Laptop Bisa Jadi Tablet

Acer Aspire 3 Spin 14.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Dalam era teknologi yang terus berkembang, mobilitas dan fleksibilitas menjadi faktor utama yang dicari dalam sebuah perangkat komputer.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Untuk itu, Acer hadir dengan solusi yang sempurna untuk kebutuhan tersebut melalui Aspire 3 Spin 14 yang telah tersedia di Indonesia.

Acer Aspire 3 Spin 14 merupakan yang ditujukan untuk para profesional muda dengan mobilitas tinggi dan hadir dengan desain convertible.

Apple Bagi-bagi Undangan

Laptop tablet 2-in-1 mengusung sederet fitur andalan yang dapat memenuhi segala kebutuhan para profesional muda. Simak 5 fitur andalan Acer Aspire 3 Spin 14 yang sudah resmi hadir di Tanah Air:

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Desain

Dirancang dengan desain fleksibel, laptop tablet 2-in-1 ini biasa diputar layarnya hingga 360 derajat. Dengan begitu, Anda dapat mengubahnya menjadi bentuk laptop konvensional, mode display, bentuk tenda untuk menonton film, atau bahkan mode tablet untuk pengalaman sentuhan yang lebih interaktif.

Berkat desain tersebut, Anda dapat menyesuaikan perangkat ini sesuai dengan kebutuhan Anda, baik untuk pekerjaan, hiburan, dan rutinitas lainnya.

Navigasi

Salah satu fitur kunci dari Acer Aspire 3 Spin 14 adalah dukungan stylus yang memberikan pengalaman navigasi yang lebih responsif dan sentuhan yang lebih presisi.

Dengan stylus ini, Anda dapat menggambar, menulis, atau mengedit foto dengan lebih mudah dan akurat sehingga cocok digunakan bagi pengguna yang sering bekerja dengan aplikasi kreatif, seperti photo editing atau membutuhkan tampilan yang lebih interaktif dalam pekerjaan sehari-hari.

Acer Aspire 3 Spin 14.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Layar sentuh

Layar sentuh pada Aspire 3 Spin 14 ini memiliki resolusi tinggi WUXGA (1920 x 1200). Dengan resolusi tinggi, laptop ini menghasilkan tampilan konten yang tajam dan detail.

Selain itu, dengan aspek rasio 16:10, Aspire 3 Spin 14 mampu menyajikan konten lebih banyak dengan layar lebih tinggi secara vertikal. Kenyamanan dan kesehatan mata pengguna selalu diperhatikan Acer dalam setiap lini produknya termasuk Aspire 3 Spin 14.

Faktanya, layar Aspire 3 Spin 14 dilengkapi Fitur Acer BluelightShieldTM yang dapat mengurangi paparan sinar biru. Dukungan fitur ini membuat mata Anda tidak cepat lelah dan pedih, sehingga tetap nyaman digunakan dalam durasi yang lama.

Performa optimal

Soal performa, Aspire 3 Spin 14 ditenagai Intel® Core™ i3-N305 processor terbaru, yang mendongkrak kinerja untuk menyelesaikan kegiatan multitasking.

Ditambah lagi dukungan kartu grafis Intel® UHD Graphics, yang menyuguhkan visual berkualitas tinggi serta konsumsi baterai lebih rendah. Dengan baterai yang tahan hingga 12 jam, Aspire 3 Spin 14 memungkinkan Anda untuk tetap produktif sepanjang hari.

Penyimpanan luas

Acer Aspire 3 Spin 14 memiliki RAM LPDDR5 berkapasitas 8GB dan SSD 512GB. Penyimpanan ini memberikan mampu membuat semua aplikasi berjalan cepat dan menyimpan banyak aplikasi dan file.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang keterbatasan penyimpanan atau kinerja lambat saat menggunakan aplikasi berat. Acer Aspire 3 Spin 14 (A3SP14-31PT) dapat dibeli di Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline dengan harga Rp8.499.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya