Laptop Ini Bidik Para Pemilik Perusahaan

Acer Swift Go 14 Touch.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Acer Swift Go 14 Touch resmi rilis di Indonesia. Laptop on-the-go dengan dukungan layar sentuh beresolusi tinggi ini kinerjanya juga telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Acer menawarkan lini laptop untuk para pemimpin dan pemilik usaha seperti Swift 14 dan Swift Edge. Tersedia juga pilihan laptop dengan Swift X 14 yang direkomendasikan untuk para pembuat konten (content creator), Swift 3 OLED, Swift Go 14 OLED, dan Swift Go 14 Touch untuk pelanggan aktif yang melakukan kegiatan di mana dan kapan pun.

Menurut Matius Tirtawirya, Consumer Product Manager Acer Indonesia, pengguna dapat menikmati layar sentuh Swift Go 14 Touch yang cemerlang dan intuitif, serta dapat mempermudah mereka dalam bekerja, berkarya dan berkolaborasi di tengah padatnya aktivitas dan mobilitas yang tinggi.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Peluncuran Laptop Acer Swift Go 14 Touch.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Acer Swift Go 14 Touch menawarkan pengalaman lebih mudah untuk mendukung navigasi, produktivitas, serta hiburan dengan hadirnya layar sentuh IPS berukuran 14 inci beresolusi WUXGA (1920 x 1200) serta akurasi color gamut 100 persen sRGB.

Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

Dengan ketebalan hanya 14,99 mm dan bobot 1,32 kg, kapasitas baterai yang lebih besar (65 Wh), serta penggunaan sasis aluminium membuat Swift Go 14 Touch cocok dibawa ke mana saja dan kapan pun serta memiliki durabilitas tinggi.

Performa laptop on-the-go ini didukung prosesor Intel Core generasi ke-13, kartu grafis Intel Iris Xe dan memiliki sertifikasi Intel Evo yang menjamin kinerjanya lebih responsif serta multitasking yang lancar.

Acer Swift Go 14 Touch dilengkapi dengan RAM 16GB LPDDR5 dan opsi penyimpanan SSD NVME hingga 1TB yang upgrade-able dengan adanya slot kedua.

Teknologi Acer TwinAir dengan kipas ganda menghasilkan suhu 10 persen lebih dingin pada berbagai skenario penggunaan.

Laptop ini juga menawarkan konektivitas bebas hambatan, didukung Killer Wi-Fi 6E untuk koneksi nirkabel berkecepatan tinggi yang dapat pengguna atur dengan mudah. Tidak ketinggalan dukungan Thunderbolt 4 untuk transfer data lebih cepat dengan bandwidth mencapai 40 Gbps, fleksibilitas tinggi dan konektivitas yang serbaguna.

"Pengalaman conference call di Swift Go 14 Touch jadi lebih nyaman dengan adanya dukungan Superclear QHD AI Camera beresolusi 1440p. Didukung juga dengan Acer Purified Voice dan Acer Temporal Noise Reduction (TNR) yang dapat mengurangi noise untuk suara lebih jernih dan menghadirkan kualitas gambar terbaik meskipun di lingkungan yang minim cahaya," ungkap Matius di Jakarta, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Laptop Acer Swift Go 14 Touch telah tersedia dengan harga Rp13.499.000 untuk varian Intel Core i5-13500H. Sementara varian dengan Intel Core i7-13700H tersedia dengan harga Rp 15.999.000.

Acer Swift Go 14 Touch.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya