Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Dibanderol Rp7 Jutaan

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan tablet terbarunya yaitu Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition yang membawa keunggulan memberikan kenyamanan mata pengguna.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

"Tablet ini hadir untuk pengguna yang mencari kenyamanan untuk matanya dan juga pengalaman menulis dan membaca layaknya di atas kertas," kata Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono dalam peluncuran Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition di Jakarta.

Tablet ini hadir sebagai pelengkap dari seri MatePad 11 yang menjadi tablet unggulan dari Huawei di pasar Indonesia. Ia juga mengklaim mendukung kenyamanan mata pengguna rasanya terbayar setelah mengetahui bahwa tablet ini telah mengantongi tiga sertifikasi dari TÜV Rheinland.

Apple Bagi-bagi Undangan

Ketiganya yaitu Reflection-free, Low Blue Light, dan Flicker-free. Dari sisi layar secara ukuran tablet ini hadir dengan ukuran 11 inchi beresolusi 2560 x 1600 dan memiliki refresh rate 120 Hz dilengkapi dengan teknologi Nanoscale Texture sebagai salah satu keunggulannya.

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition.

Photo :
  • Huawei Indonesia
Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Teknologi tersebut memungkinkan tablet itu memiliki layar bertekstur seperti kertas, sekaligus meminimalisir risiko licin saat digunakan untuk menulis atau menggambar dengan stylus pen.

Selain itu, Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition juga hadir dengan teknologi anti-glare yang membuat pengguna bisa bebas dari distraksi pantulan di berbagai kondisi cahaya dan membantu mengurangi kepenatan pada mata.

Dengan kecanggihan yang dibawa pada layarnya, maka Huawei juga melengkapi software khusus berupa "E-Book Mode" sehingga pengguna bisa optimal membaca buku digitalnya.

Ada dua opsi yang ditawarkan, yakni mode CMYK untuk membuat pengalaman membaca e-book tetap berwarna serasa membaca buku, serta mode "Black and White" yang mendukung pengalaman membaca semakin nyaman untuk mata.

Membahas spesifikasi lainnya, tablet ini hadir dengan dapur pacu yang mumpuni yaitu Snapdragon 870 didukung dengan RAM 8GB dan ROM 128GB membuat penggunanya tetap mendapatkan performa kencang.

Belum lagi berbagai fitur-fitur menarik seperti multi-window hingga software PC- Level WPS Office kembali dihadirkan membuat tablet ini mempertahankan performanya sebagai tablet rasa laptop.

Dari sisi konektivitas, pengguna dapat terhubung dengan internet lewat WiFi 6 yang juga didukung dengan teknologi antena base station-array sehingga daya tangkap sinyal internet 50 persen lebih kencang terutama saat tablet dipegang dalam posisi horizontal.

Tablet ini juga sangat cocok untuk menikmati berbagai konten audio visual yang menarik karena telah dilengkapi juga dengan empat pengeras suara dan diperkuat dengan sistem "Immersive Sound Effect" membuat suara dan visual saling mendukung satu sama lain.

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition sudah mulai dijual secara prapesan mulai 1-12 November 2023 seharga Rp7,7 juta secara online di Shopee Indonesia.

Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya