Cek Kehebatan Axioo Pongo Studio

Laptop Axioo Pongo.
Sumber :
  • Axioo World

VIVA Tekno – Perusahaan teknologi terkemuka di industri komputer Indonesia, Axioo, kembali menghadirkan kabar gembira bagi para gamer dan konten kreator di Tanah Air dengan peluncuran seri laptop gaming terbarunya, Axioo Pongo Studio

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Axioo telah merilis laptop gaming terbarunya yang menawarkan spesifikasi unggul untuk para gamer dan konten kreator. Laptop yang diberi nama Axioo Pongo Studio ini memiliki ciri khasnya sendiri, yakni menjadi laptop lokal pertama yang telah menerima sertifikasi NVIDIA Studio.

Sertifikasi NVIDIA Studio menjanjikan performa yang andal tidak hanya dalam gaming, tetapi juga untuk mendukung produktivitas untuk para konten kreator. Dengan prosesor Intel Core i9-13900H dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070, Axioo Pongo Studio mampu memenuhi kebutuhan editing video dan rendering 3D.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Spesifikasi Pongo Studio

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Laptop Axioo Pongo Studio.

Photo :
  • Dok. Axioo
  • Prosesor Intel Core i9-13900H dengan 14-core dan clockspeed hingga 5,4GHz.
  • Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan TGP 140W dan 8GB GDDR6.
  • RAM DDR5 32GB yang dapat di-upgrade hingga 64GB.
  • Kapasitas penyimpanan 1TB SSD M.2 2280 NVMe PCIe Gen 4, dengan satu slot kosong tambahan.
  • Layar 16 inci dengan resolusi tinggi 2.560 x 1600 piksel (QHD+) dan refresh rate hingga 240Hz.

Selain spesifikasi tersebut, laptop ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 73Wh, keyboard backlit dengan 15 pilihan warna, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, dan dual speaker stereo. Berbagai port juga tersedia, termasuk USB-A 3.2 Gen 1, USB-C 3.2 Gen 2, USB-C Thunderbolt 4, Mini DisplayPort 1.4, HDMI 2.0, port LAN, 3.5mm audio jack, dan slot kartu MicroSD.

Harga  Axioo Pongo Studio

Axioo Pongo Studio

Photo :
  • Instagram @axioo.indonesia

Harga yang dibanderol untuk Axioo Pongo Studio ini sebesar Rp30 juta. Harga tersebut sudah termasuk pre-install Windows 11 Pro dan garansi resmi selama tiga tahun dengan total 172 pusat layanan di seluruh Indonesia.

Kabarnya, Axioo juga akan kembali merilis laptop gaming baru pada bulan Desember 2023 mendatang dengan meluncurkan produk baru yang tak kalah menarik lagi.

_zOl-zBRJZE

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya