TV China Siap Bersaing di Pasar 'Big Screen' Indonesia

TCL.
Sumber :
  • Gizmochina

VIVA Tekno – Dalam menjawab tuntutan konsumen akan kebutuhan teknologi terbaru, TCL meluncurkan dua produk TV berukuran 98 inci di Indonesia. Raksasa elektronik China itu menghadirkan dua TV premium pilihan menarik, yaitu QD-Mini LED 4K TV 98C755 dan 4K UHD GOOGLE TV 98P745.

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

TV QD-Mini LED TV atau Quantum Dot-Mini LED TV merupakan TV TCL yang memadukan dua teknologi sekaligus, yakni teknologi Quantum Dot dan Mini LED. Dengan perpaduan dua teknologi ini, maka QD-Mini LED 4K TV 98C755 diklaim mampu menghasilkan brightness mencapai 1.600 nits dan local diming mencapai 1.344 titik.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

TCL.

Photo :
  • Android Authority

"Jadi, Anda dapat menikmati gambar yang cerah dengan kontras yang menawan," demikian menurut keterangan resmi TCL Indonesia, Senin, 6 November 2023. Selain itu, QD-Mini LED 4K TV 98C755 juga mendukung seluruh format HDR yang ada yaitu, HDR10, HDR10+, dan Dolby Vision IQ sehingga penggunanya bisa menikmati konten-konten berkualitas tinggi dengan sempurna.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

QD-Mini LED 4K TV 98C755 sudah dilengkapi chipset terbaru, AiPQ processor 3.0, dan Low Reflection Screen, sehingga mampu memproses segala konten yang diputar dalam TV secara sempurna dan juga dapat menyerap segala sinar pada layar untuk meminimalisir pantulan cahaya.

Produk flagship TCL QD-Mini LED 4K TV 98C755 bisa didapatkan dengan harga Rp75 juta. Selanjutnya, 4K UHD GOOGLE TV 98P745. TV ini dikategorikan sebagai '98” Entry Level' yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang menginginkan layar besar kualitas terbaik di kelasnya.

4K UHD GOOGLE TV 98P745 memiliki layar berukuran 98 inci yang luar biasa besar dan sama dengan C755. Seri ini juga sudah memiliki Wide Color Gamut yang mampu menampilkan rentang warna lebih luas.

TV ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi tercanggih saat ini, yaitu Dolby Atmos dan DTS Virtual: X, akan mengisi ruangan pengguna dengan suara yang jernih dan nyata. Harga yang ditawarkan senilai Rp53,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya