Bocoran Honor 100 dan Honor 100 Pro: Penuh Gaya dengan Kamera Unik

Honor.
Sumber :
  • Huawei Central

VIVA Tekno – Seri Honor 100 dijadwalkan meluncur pada minggu depan. Seri tersebut, Honor 100 dan Honor 100 Pro, akan tampil penuh gaya dengan kamera unik.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Raksasa teknologi China itu pun sudah membagikan render kedua model, Honor 100 dan Honor 100 Pro, yang menampilkan modul kamera unik dan tampilan belakang penuh bergaya. Dikutip dari situs Huaweicentral, intip informasinya berikut ini:

Honor 100

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Honor

Photo :
  • Huawei Central
Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

Versi standarnya tampak seperti Huawei P60 rebranding dengan tekstur putih rococo yang cukup terkenal di kalangan konsumen. Sistem kamera di kiri atas menawarkan tonjolan persegi panjang vertikal lebar dengan bentuk busur di dalamnya yang disorot dengan garis perak.

Terdapat dua kamera belakang matriks AI yang terdiri dari kamera utama 50MP seperti terlihat pada render. Sistem kameranya juga memiliki lampu kilat LED. Sisi depan ponsel menampilkan layar agak melengkung dengan lubang tunggal di tengah atas panel.

Honor 100 Pro

Honor

Photo :
  • Huawei Central

Varian Pro tampaknya terinspirasi oleh Huawei P60 Art dengan tonjolan kamera raksasa berbentuk oval yang dilengkapi garis reflektif tersebut. Namun, panel belakangnya mungkin memiliki senyawa material ganda yang terbuat dari kaca dan matte.

Sistem kamera dilengkapi tiga lensa dan lampu kilat LED tetapi spesifikasi kamera belum dikonfirmasi untuk saat ini. Secara keseluruhan warna pinknya sangat menarik.

Sisi depan Honor 100 Pro menampilkan layar tepi melengkung dengan potongan berbentuk pil di tengah atas. Ini mungkin memiliki sensor gerakan dan kamera selfie.

Mirip dengan Huawei P60?

Huawei P60 series.

Photo :
  • Huawei

Baik Honor 100 dan Honor 100 Pro menghadirkan semacam nuansa seri Huawei P60. Ponsel ini mungkin tidak identik tetapi kamu akan menemukan beberapa aspek untuk membandingkannya satu sama lain.

Honor secara resmi mengumumkan bahwa seri Honor 100 akan diluncurkan pada 23 November. Sebelumnya, Honor telah mengumumkan pre-order jajaran smartphone ini dengan deposit 100 yuan. Pre-order juga akan memberikan beberapa keuntungan bagi pembeli serta hadiah gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya