Intip Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A25 5G

Samsung Galaxy A24.
Sumber :
  • Samsung

VIVA Tekno – Samsung Galaxy A25 5G diperkirakan akan segera diluncurkan. Ponsel ini sebelumnya telah terlihat di situs sertifikasi, yang menunjukkan beberapa spesifikasi utamanya.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Ponsel ini disebut-sebut akan menggantikan Galaxy A24 yang diluncurkan awal tahun ini pada bulan April. Oleh karena itu, Galaxy A25 diperkirakan akan dirilis pada awal 2024.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Samsung Galaxy A24.

Photo :
  • Samsung

Beberapa kebocoran dan laporan tentang ponsel ini telah mengisyaratkan beberapa detailnya termasuk desainnya. Sekarang, bocoran baru kembali menunjukkan beberapa spesifikasi utama dan juga memberikan bocoran kemungkinan kisaran harga ponsel tersebut.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Dikutip dari gadget360, dalam laporan Appuals, keterangan rahasia Sudhanshu Ambhore (@Sudhanshu1414) menunjukkan bahwa Samsung Galaxy A25 kemungkinan akan hadir dalam dua opsi penyimpanan, yakni 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB.

Sesuai laporan, ponsel ini bakal dibanderol antara EUR 300 (Rp5 juta) hingga EUR 400 (Rp6 juta). Ponsel ini sebelumnya diperkirakan akan diluncurkan dalam pilihan warna Hitam, Biru, Perak, dan Kuning.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Galaxy A25 dapat menampilkan layar AMOLED full-HD+ 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan berjalan pada OS One UI berbasis Android 14.

Mendukung laporan sebelumnya, bocoran baru ini menegaskan kembali bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh SoC Exynos 1280 internal yang dipasangkan dengan GPU Mali G68.

Samsung Galaxy A24.

Photo :
  • Samsung

Sedangkan untuk kamera, Samsung tipe ini dapat hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang, yang diharapkan mencakup sensor utama 50 megapiksel, sensor sekunder 8 megapiksel dengan lensa sudut ultra lebar, dan kamera makro 2 megapiksel.

Kamera depan Galaxy A25 kemungkinan akan ditempatkan dalam slot berbentuk U di bagian atas layar, menurut laporan tersebut. Diharapkan membawa sensor 13 megapiksel.

Galaxy A25 dikatakan mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W melalui port USB Type-C. Sebelumnya, laporan lain menyebutkan bahwa ponsel tersebut dapat berukuran 162mm x 77.5mm x 8.3mm.

Sementara itu, bocoran desain ponsel menunjukkan bezel sempit dan lekukan berbentuk tetesan air di tengah di bagian atas panel depan untuk menampung kamera depan.

Tombol power, di sepanjang tepi kanan handset, dikatakan berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari. Volume rocker juga terlihat ditempatkan di tepi kanan. Unit tiga kamera Galaxy A25 terlihat tersusun vertikal di pojok kiri atas panel belakang dengan unit LED flash ditempatkan di sampingnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya