JBL Rilis Earbuds Open-Ear True Wireless Pertama, JBL Soundgear Sense

JBL Soundgear Sense
Sumber :
  • Dok: JBL Indonesia

Jakarta, 14 November 2023 - JBL baru-baru ini mengumumkan peluncuran earbuds open-ear true wireless pertama mereka, JBL Soundgear Sense. Produk ini menggunakan Teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara, yang memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan lingkungan sekitar mereka saat mendengarkan musik.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

JBL Soundgear Sense memiliki driver 16.2 milimeter, yang dirancang secara unik dan algoritma penyempurnaan bass untuk menghasilkan kualitas suara open-ear yang terbaik. Earbuds ini juga memiliki empat mikrofon untuk panggilan telepon yang jernih dan jelas.

Dengan pengait telinga yang dapat diputar dan disesuaikan, JBL Soundgear Sense dapat digunakan dengan nyaman untuk waktu yang lama. Earbuds juga memiliki desain yang unik untuk mengurangi kebocoran suara dan melindungi privasi pengguna.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

JBL Soundgear Sense memiliki fitur konektivitas multi-poin untuk koneksi tanpa batas dengan semua perangkat. Alat ini memiliki rating IP54 untuk tahan keringat, cipratan air, dan debu. Tali leher yang dapat dilepas memberikan tingkat keamanan tambahan selama latihan yang berat.

JBL Soundgear Sense

Photo :
  • Dok: JBL Indonesia
Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

JBL Soundgear Sense akan tersedia dalam warna hitam dan putih mulai 15 November besok, di JBL Official Online atau Offline Store dengan harga Rp3.399.000.

Berikut adalah beberapa fitur utama JBL Soundgear Sense:

1. Teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara
2. Driver 16.2 mm untuk kualitas suara open-ear yang terbaik
3. Empat mikrofon untuk panggilan telepon yang jernih dan jelas
4. Pengait telinga yang dapat diputar dan disesuaikan
5. Desain yang unik untuk mengurangi kebocoran suara dan melindungi privasi pengguna
6. Konektivitas multi-poin untuk koneksi tanpa batas dengan semua perangkat
7. Rating IP54 untuk tahan keringat, cipratan air, dan debu
8. Tali leher yang dapat dilepas

JBL Soundgear Sense adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari earbuds open-ear true wireless dengan kualitas suara yang bagus dan fitur yang lengkap.

“Fitur seperti Ambient Aware sangat terkenal di earbuds TWS kami, sehingga kami ingin membawa ini ke level berikutnya dan membuat sebuah desain terbuka yang memberikan koneksi ke dunia luar,” ujar Vice President and General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific, Grace Koh dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya