18 Ribu Ponsel dan Modem Terjual di ICS 2010

Suasana Indocomtech 2008
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi, selama ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 yang berlangsung mulai 14-18 Juli 2010 mampu menjual lebih dari 18.000 unit ponsel Flexi dan modem FlexiNet.

"Penjualan ini di luar perkiraan kami. Sebab, pada awal digelarnya ICS, kami hanya menargetkan tidak lebih dari 10.000 HP Flexi dan Modem FlexiNet terjual," kata Triana Mulyatsa, Executive General Manager Divisi Telkom Flexi, pada keterangannya di Jakarta, Selasa 20 Juli 2010.

Antusiasme masyarakat, menurut Triana, melonjak terutama pada Sabtu dan Minggu. Pada hari tersebut, penjualan ponsel dan modem Flexi melonjak.

“Dengan pencapaian tersebut, kami optimistis Flexi masih dalam track yang benar untuk mengejar target penambahan pelanggan minimal menjadi 18 juta pada akhir 2010,” tutur Triana.

Sebagai informasi, saat ini Telkom Flexi telah dipercaya lebih dari 16 juta pelanggan dan jaringannya telah didukung oleh 5.500 base transceiver station (BTS) yang menjangkau 80 persen wilayah Indonesia. (art)

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024