HP Sejutaan Sudah Ada Fitur NFC

Teknologi NFC (near field Communication).
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Tekno – Realme punya terobosan baru. Raksasa teknologi China itu menggebrak pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan Fitur NFC di ponsel Rp1 jutaan.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Near Field Communication atau NFC adalah teknologi canggih dan premium yang kini berkembang menjadi sebuah kebutuhan bagi para pengguna smartphone.

Fitur ini menawarkan koneksi yang lebih stabil dengan pengaturan sederhana yang mudah untuk digunakan. Tidak hanya transfer data yang lebih mudah, NFC juga membuka pintu pada berbagai kemungkinan penggunaan.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Mulai dari pembayaran digital hingga konektivitas yang lebih lancar seiring dengan mulai berkembangnya fasilitas publik yang memungkinkan penggunaan Fitur NFC. Nah, ponsel yang sudah ada fitur ini adalah Realme C51 dan Realme C53.

"Fitur NFC sudah ada sebelumnya di semua smartphone Realme harga Rp2 jutaan. Kini, kami memperluas jangkauan dengan menghadirkan fitur ini pada ponsel harga Rp1 jutaan," kata Michonne Wang, Direktur Pemasaran Realme Indonesia.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Realme C51 dan Realme C53 juga membawa fitur unggulan lain yang jarang ditemukan di segmen harganya:

Realme C53

Realme C53 NFC.

Photo :
  • Dok. Realme

Ponsel ini hadir dengan pengisian daya tercepat di kelasnya yakni 33W Champion Charge untuk pengisian kapasitas 50 persen hanya dalam waktu 31 menit.

Di rentang harganya, smartphone ini juga hadir dengan memori besar, yakni 6GB+6GB*|128GB Champion Storage yang dapat ditingkatkan hingga 2TB dengan memori eksternal.

Memori besar akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak data tanpa khawatir akan kehabisan memori, serta RAM besar memungkinkan performa yang lancar saat melakukan multitasking.

Realme C53 juga hadir dengan kamera beresolusi 50MP terbesar di kelasnya yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi harian.

Smartphone ini dibalut dengan desain stylish Shiny Champion Design yang menampilkan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang, dan turut membawa Fitur Mini Capsule yang inovatif.

Realme C51

Realme C51.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

HP ini hadir dengan fitur unggulan di segmen harganya, seperti pengisian daya cepat melalui 33W SUPERVOOC Charge, memori besar dengan RAM Dinamis 8GB ditambah memori penyimpanan terbesar hingga 128GB, kamera superior dengan resolusi besar 50MP yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi.

Berbagai keunggulan pada Realme C51 selanjutnya disempurnakan dengan desain yang trendi melalui Stylish Glittering Design pada bagian belakang smartphone yang memadukan kombinasi permukaan berkilau pada bagian atas dan matte pada bagian bawah, membuat perpaduan desain yang stylish.

Sama seperti Realme C53, ponsel ini menghadirkan Fitur Mini Capsule yang tersedia dalam dua pilihan warna, Champion Gold dan Mighty Black, dengan harga jual Rp2 juta untuk memori 6GB+6GB*|128GB.

Sedangkan, Realme C51 tersedia dalam dua pilihan warna, Mint Green dan Carbon Black, yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp1,5 juta untuk varian memori 4GB+4GB*|64GB dan Rp1,8 juta untuk varian memori 4GB+4GB*|128GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya