HP Sejutaan dengan Performa Ekstrem, Kenapa Tidak

HP Poco.
Sumber :
  • Dok. Poco

VIVA Tekno – Apakah worth it beli HP sejutaan? Karena, untuk harga segitu umumnya cuma dapat spesifikasi seadanya. Pemikiran seperti itu tidak sepenuhnya salah. Tapi, ada HP sejutaan dengan performa ekstrem.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Untuk performa, RAM menjadi salah satu elemen yang paling mempengaruhinya. Sebab, data-data yang bakal diolah sama CPU terletak di situ.

Jadi, semakin besar kapasitas RAM semakin banyak pula data yang siap diproses sehingga performa HP menjadi oke. Tapi sebaliknya. Kalau RAM kecil maka data yang tidak tertampung di RAM ibarat harus mengantre dahulu sebelum siap diproses.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Akibatnya, ketika antrean makin panjang justru bikin HP nge-lag.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Poco X5 Pro 5G.

Photo :
  • Poco

"Sering banget para pengguna HP sejutaan mengeluh soal performa. Jangankan mau main game, enggak jarang mereka mesti terus-terusan hapus aplikasi dan file-file lain hanya agar enggak lemot. Di sinilah pentingnya kapasitas RAM yang mumpuni, bahkan untuk HP entry-level," ungkap Associate Director Marketing Poco Indonesia Andi Renreng.

Berikut penjelasan lengkap spesifikasi HP sejutaan dengan performa ekstrem di kelasnya:

- RAM besar, berkat fitur extended RAM, sehingga urusan multitasking jadi lancar.

- Prosesor stabil untuk main game dan membantu multitasking.

- Kamera yang oke buat menciptakan foto yang bersih.

- Baterai yang mumpuni, enggak cepat lowbat, sehingga kita enggak mencari-cari colokan melulu, dan sudah mendukung fast charging.

"Kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan semua penggemar Poco. Makanya, jangan heran Poco selalu sukses menghadirkan HP berperforma ekstrem dengan harga ekstrem pula di kelasnya," klaim Andi.

Poco X5 Pro 5G.

Photo :
  • Poco

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya