Cover Screen Lebih Luas, Bikin Mini Vlog Pakai Samsung Galaxy Z Flip5

Samsung Galaxy Z Flip5.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Samsung Galaxy Z Flip5 sudah dirilis pada Juli lalu. Ponsel lipat unggulan yang menawarkan sejumlah peningkatan dibanding generasi sebelumnya. Salah satunya layar depan atau Flex Window yang semakin luas. HP lipat ini membawa sejumlah gebrakan seperti cover screen yang lebih luas dan desain clamshell compact yang diperbarui, membuat Samsung Galaxy Z Flip5 cocok untuk membuat mini vlog.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Samsung Galaxy Z Flip5.

Photo :
  • Samsung indonesia

Dengan ukuran 3,78 kali lebih besar dari generasi sebelumnya, yakni 3,4 inci (sebelumnya 1,9 inci), Flex Window membawa pengguna ke level yang baru dalam hal multitasking dan kreativitas, termasuk membuat konten.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Layar Flex Window yang lebih besar memungkinkan pengguna mengambil swafoto berkualitas tinggi, dan berkat fitur FexCam, pengguna dapat mengabadikan momen dengan berbagai angle yang kreatif. 
Dalam menggambil foto atau merekam video (hingga resolusi 4K), kamu juga bisa terbantu dengan hinge yang membuat Galaxy Z Flip5 bisa dilipat dari berbagai sudut. Untuk mengatur komposisi video dengan mudah, kamu juga bisa menyalakan fitur Auto Framing yang sudah tersemat secara langsung di kamera Galaxy Z Flip5.

Fitur ini cocok bagi milenial atau Gen Z yang suka membuat konten-konten populer di media sosial dengan menggunakan teknik storytelling atau nge-vlog. Fitur Auto Framing memungkinkan kamera utama Galaxy Z Flip5 melacak pergerakan pengguna sehingga gambar yang diambil tidak akan out of frame.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dengan fitur ini kamu bisa membuat video dengan leluasa tanpa harus khawatir wajah kamu tidak on-frame, karena sistem pada kamera Galaxy Z Flip5 akan secara otomatis mendeteksi pergerakan kamu. Lensa kamera akan secara otomatis bergeser ketika kamu keluar dari komposisi dan akan melakukan zoom in atau zoom out secara otomatis ketika subjek mendekati lensa. Fitur ini memaksimalkan pengalaman mengambil video dengan Flex Cam yang membuatnya tetap stabil, sehingga kamu tidak perlu khawatir video yang dihasilkan bergetar.

Samsung Galaxy Z Flip5.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Ponsel lipat ini juga memiliki desain cangkang kerang yang praktis saat dimasukkan ke dalam saku ataupun digenggam. Samsung Galaxy Z Flip5 menggunakan mekanisme engsel baru yang disebut “Flex Hinge”, membuat ponsel ini dapat dilipat rata tanpa ada celah sehingga tidak ada debu atau air yang masuk.

Teknologi 'zero- gap hinge' ini juga memberikan tampilan yang lebih halus dan seamless pada Samsung Galaxy Z Flip5. Ponsel ini juga memiliki sertifikasi IPX8 untuk tahan air dan debu serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya